Sosok Jeffrey Geovani Suami Aisyahrani, Tak Kalah Tajir Dibanding Reino Barack
Aisyahrani dan suami di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
16:33
10 Maret 2024

Sosok Jeffrey Geovani Suami Aisyahrani, Tak Kalah Tajir Dibanding Reino Barack

Aisyahrani belakangan ini menuai sorotan publik. Lantaran istri Jeffrey Geovani ini diketahui mempunyai koleksi tas branded yang tak kalah mahal seperti milik sang kakak, Syahrini.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Aisyahrani terlihat menenteng tas ransel dari brand Chanel yang memiliki harga kurang lebih Rp10,5 juta.

Tas berseri Chanel Paris-Salzburg tersebut dipakai oleh Aisyahrani saat berlibur di Jepang bersama suami dan ketiga anaknya.

Lantaran Aisyahrani mampu memiliki koleksi tas branded hingga sering berlibur di luar negeri, menarik untuk dikulik mengenai sosok suami Aisyahrani. Berikut adalah ulasannya. Simak ya!

Potret Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga(Instagram/@syh55)Potret Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga(Instagram/@syh55)

Jeffrey Geovani diketahui memiliki profesi yang tak jauh berbeda dengan Reino Barack. Ia adalah seorang pengusaha yang disebut-sebut memiliki harta kekayaan berlimpah.

Ia menikah dengan adik Syahrini sejak 5 Mei 2012. Pernikahan keduanya digelar secara mewah. Jeffrey Geovani bahkan memberikan mahar berupa mobil mewah seharga Rp1 miliar.

Kekayaan adik ipar Syahrini ini juga terlihat dari bagaimana megahnya pesta resepsi pernikahannya. Keduanya menggelar resepsi mewah ala pernikahan Kim Kardashian di Kebun Raya Bogor.

Terhitung kurang lebih 12 tahun membangun biduk rumah tangga bersama, saat ini Jeffrey Geovani dan Aisyahrani telah dikaruniai tiga orang anak bernama Raja, Ratu, dan Raya.

Anak pertama dan keduanya adalah kembar yang lahir pada 2015. Sementara itu, putri terakhirnya baru lahir pada 17 Agustus 2022.

Melalui unggahan Instagram Aisyahrani, dapat dilihat bagaimana potret keharmonisan keluaga dari adik Syahrini ini bersama suami serta anak-anaknya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #jeffrey #geovani #suami #aisyahrani #kalah #tajir #dibanding #reino #barack

KOMENTAR