Ramadan Hampir Tiba, Manfaatkan Promo Spesial BRI untuk Persiapkan Kebutuhan Jelang Bulan Puasa!
Menjelang Ramadan, BRI memberikan kemudahan transaksi bagi para nasabahnya lewat berbagai promo merchant BRI. 
10:30
10 Maret 2024

Ramadan Hampir Tiba, Manfaatkan Promo Spesial BRI untuk Persiapkan Kebutuhan Jelang Bulan Puasa!

Dalam hitungan hari, umat muslim di seluruh penjuru dunia akan melaksanakan ibadah puasa. Ibu rumah tangga khususnya, kini mulai disibukkan dengan persiapan menjelang bulan suci Ramadan. Salah satu kebutuhan yang tak boleh dilewatkan adalah kebutuhan-kebutuhan pokok harian.

Kebutuhan pokok harian saat bulan puasa memang seakan bertambah dua kali lipat dari biasanya. Mengingat ada banyak jenis makanan yang biasa disuguhkan saat berbuka maupun sahur. 

Agar merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah puasa nanti, Anda bisa membelinya di supermarket mulai dari sekarang. Berikut adalah lima kebutuhan pokok yang penting untuk dipersiapkan menjelang Ramadan.

1) Beras

Beras menjadi bahan pokok yang wajib ada di rumah, khususnya saat Ramadan. Terlebih jika anggota keluarga terbiasa makan nasi dan lauk pauk ketika berbuka puasa. 

Agar lebih menyehatkan, Anda juga bisa menyediakan beras merah di rumah yang mengandung karbohidrat kompleks sebagai alternatif di bulan puasa. 

2) Minyak Goreng

Minyak goreng kerap dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan memasak, seperti untuk menggoreng atau menumis olahan makanan lainnya.

Biasanya, saat Ramadan penggunaan minyak goreng juga akan lebih banyak dari biasanya. Apalagi, bagi Anda yang suka berbuka puasa dengan aneka gorengan. Tak jarang, Anda akan memilih untuk mengolah gorengan sendiri di rumah, alih-alih membeli di pedagang.

3) Roti dan Sereal

Kedua makanan pengganti karbohidrat nasi ini juga perlu disediakan di rumah saat Ramadan nanti. Bukan untuk camilan, tapi bisa menjadi stok makanan saat Anda malas memasak, terutama ketika sahur. Ketimbang makan sahur dengan mie instan, roti atau sereal dinilai lebih menyehatkan. 

4) Buah dan Sayur

Buah dan sayur juga menjadi menu yang tak boleh terlewatkan selama Ramadan, terutama ketika sahur. Mengonsumsi keduanya tidak hanya menambah energi tetapi juga dapat membantu tubuh agar tetap terhidrasi. 

Saat sahur, tubuh perlu asupan bernutrisi untuk meningkatkan energi. Dengan begitu, tubuh akan tetap kuat menahan rasa lapar dan haus selama kurang lebih 13 jam. Beberapa buah dan sayur yang memiliki kadar air tinggi dan cocok disantap saat sahur di antaranya adalah semangka, jeruk, selada, timun, stroberi, dan persik.

5) Air Mineral

Kebutuhan pokok lainnya yang tak kalah penting untuk disiapkan saat Ramadan adalah persediaan air minum. Saat puasa, asupan makan dan minum memang dibatasi, namun asupan cairan yang perlu dipenuhi tetap dianjurkan tidak kurang dari 2 liter atau 8 gelas dalam sehari. 

Untuk mengatur agar asupan cairan terpenuhi dengan baik, Anda bisa rutin minum sebelum dan setelah sahur, saat berbuka puasa, setelah berbuka puasa, setelah sholat, hingga sebelum tidur.

Itu dia deretan kebutuhan pokok harian yang perlu Anda penuhi menjelang bulan puasa. Nah, Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan tersebut dengan berbelanja di Papaya Fresh Gallery dengan promo spesial BRI!

Menjelang Ramadan, BRI memberikan kemudahan transaksi bagi para nasabahnya lewat berbagai promo merchant BRI. Salah satunya adalah Papaya Fresh Gallery di Jabodetabek, yang menghadirkan diskon BRI sebagai berikut: 

Diskon 10 persen Off

  • Minimal transaksi Rp250.000,-
  • Maksimal diskon Rp25.000,-
  • Berlaku setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis & Jumat (Weekday) 

Diskon 20% Off

  • Minimal transaksi Rp400.000,-
  • Maksimal diskon Rp80.000,-
  • Berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu (Weekend)
  • Tidak berlaku kelipatan
  • Transaksi wajib menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI
  • Berlaku 1 Kartu / Nasabah / Hari
  • Berlaku s.d April 2024

Selain promo menarik tersebut, yuk download dan Install BRImo juga di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah setiap transaksi!

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi. 

Bagi Anda  yang belum punya tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Tabungan BRI, pas buatmu!

Info lebih lanjut kunjungi: bbri.id/promoradan24

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #PotonganBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #ramadan #hampir #tiba #manfaatkan #promo #spesial #untuk #persiapkan #kebutuhan #jelang #bulan #puasa

KOMENTAR