Adu Mentereng Suami dan 2 Mantan Susi Pudjiastuti, dari Pilot hingga Pekerja Perikanan
Mantan Menteri kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (Instagram/@susipudjiastuti115)
14:58
7 Maret 2024

Adu Mentereng Suami dan 2 Mantan Susi Pudjiastuti, dari Pilot hingga Pekerja Perikanan

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengalami pasang surut dalam percintaan. Dalam hal ini, Susi pernah menikah hingga tiga kali selama hidupnya.

Ketiga pria tersebut yakni Yoyok Yudi Suharyo, Daniel Kaiser, dan Christian von Strombeck. Sayangnya dua pernikahan Susi Pudjiastuti harus berakhir.

Seperti apa sosok suami Susi?

Yoyok Yudi Suharyo

Yoyok merupakan suami pertama Susi Pudjiastuti yang menikah pada tahun 1983, namun pernikahan tersebut berakhir pada 1986.

Dari pernikahan tersebut, Susi dan Yoyok memiliki satu ana laki-laki yakni Panji Hilmansyah. Sayangnya putra sulung Susi itu meninggal dunia pada 2016 karena gagal jantung di usia 31 tahun. Panji meninggal di Neples, Florida, Amerika Serikat.

Daniel Kaiser

Daniel Kaiser mantan suami Susi (Kolase)Daniel Kaiser mantan suami Susi (Kolase)

Daniel Kaiser dan Susi Pudjiastuti pertama kali bertemu di Pangandaran pada tahun 1990-an. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah di tahun 1992.

Keduanya kemudian memiliki seorang anak perempuan pada tahun 1994, yakni Nadine Kaiser. Sayangnya pernikahan keduanya hanya bertahan hingga tahun 1999.

Diketahui Daniel sempat bekerja di bidang perikanan. Ia bertemu dengan Susi dan ikut tinggal di Pangandaran.

Christian von Strombeck

Suami Susi Pudjiastuti, Christian von Strombeck, yang merupakan ayah Alvy Xavier. (LinkedIn)Suami Susi Pudjiastuti, Christian von Strombeck, yang merupakan ayah Alvy Xavier. (LinkedIn)

Jika menilik dari biografi terbarunya, saat ini suami Susi Pudjiastuti adalah seorang pilot asal Jerman bernama Christian von Strombeck.

Dari pernikahan inilah Susi memiliki anak laki-laki tampan bernama Alvy Xavier yang dikagumi banyak kaum hawa.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mentereng #suami #mantan #susi #pudjiastuti #dari #pilot #hingga #pekerja #perikanan

KOMENTAR