Azizah Salsha Pamer Buket Bunga Super Besar, Fans Duga Sogokan dari Pratama Arhan yang Foto Dikerubungi Cewek Korea
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]
14:11
3 Maret 2024

Azizah Salsha Pamer Buket Bunga Super Besar, Fans Duga Sogokan dari Pratama Arhan yang Foto Dikerubungi Cewek Korea

Selebgram Azizah Salsha belum lama ini kembali pamer dirinya mendapat buket bunga super besar dari sang suami, Pratama Arhan. Bukan mawar, kali ini yang diberikan pemuda asal Blora, Jawa Tengah itu adalah bunga matahari.

Diketahui buket bunga itu dipesan di toko bunga lokal bernama Clarkia Floristy. Pada akun TikTok, toko tersebut, terungkap bahwa ada 200 tangkai bunga matahari yang dipakai.

Azizah Salsha tak menuliskan apapun pada caption, namun ia tampak berpose di sebelah buket tersebut. Menggunakan tank top dan celana pendek, ia duduk di lantai dan tersenyum ke arah kamera.

Sontak saja unggahan foto tersebut menuai beragam respons fans. Salah satunya menduga buket bunga tersebut merupakan sogokan dari Arhan yang baru saja berfoto bersama cewek-cewek Korea Selatan.

"Zah ini sogokan dari Arhan karena dia foto sama cewek-cewek ya," komentar fans tersebut.

"Kayaknya iya," tambah yang lain.

Tapi tak sedikit pula yang menyebut buket bunga tersebut diberikan Arhan sebagai bentuk support untuk sang istri yang baru saja dihujat haters.

Sebagai informasi, sebelumnya foto Pratama Arhan dikerubungi empat cewek cantik di klub barunya di Korea Selatan, Suwon FC, viral di media sosial.

Memakai baju serba hitam dan berkalung syal Suwon FC, Arhan tersenyum sembari memasukkan kedua tangan ke kantong celana.

Sementara itu, di sebelah kanan dan kirinya terdapat dua wanita yang diyakini sebagai fans Suwon FC.

"Pratama Arhan Berfoto bareng 4 cewek suporter Suwon FC. Buset dah emang ya kalo ganteng pasti banyak cewek cantik yang mau foto," tulis akun Instagram @liputanbola.timnas, yang mengunggah foto tersebut.

Seraya bercanda, banyak netizen yang meminta Azizah Salsha untuk segera menyusul Pratama Arhan menetap di Korea Selatan demi menemani suaminya itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #azizah #salsha #pamer #buket #bunga #super #besar #fans #duga #sogokan #dari #pratama #arhan #yang #foto #dikerubungi #cewek #korea

KOMENTAR