Beda Gaya Adiba Khanza dan Azizah Salsha Susul Suami ke Qatar: Gamis Hitam vs Dress Ketat Seksi
Kolase foto Adiba Khanza dan Azizah Salsha. (Instagram/@adiba.knza/@azizahsalsha_)
13:03
12 Januari 2024

Beda Gaya Adiba Khanza dan Azizah Salsha Susul Suami ke Qatar: Gamis Hitam vs Dress Ketat Seksi

Pemain Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Qatar untuk persiapan menghadapi Piala Asia 2023.

Menariknya, sejumlah pasangan pemain Timnas terlihat menyusul ke Qatar demi melepas rindu. Termasuk di antaranya Azizah Salsha yang menyusul Pratama Arhan, hingga Adiba Khanza yang baru saja melepas rindu dengan Egy Maulana Vikri.

Namun penampilan kontras Zize dan Adiba belakangan ramai disorot publik. Pasalnya dari dokumentasi yang beredar di media sosial, momen pertemuan kedua wanita cantik ini dengan suami masing-masing terlihat sangat bertolak belakang.

Pertemuan Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Azizah Salsha Tampil Seksi Saat Bertemu Suami di Qatar (TikTok)Azizah Salsha Tampil Seksi Saat Bertemu Suami di Qatar (TikTok)


Lewat sebuah foto, terlihat momen pertemuan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang membuat mereka ramai diledek warganet. Bagaimana tidak? Sebab Zize terlihat percaya diri mengenakan dress seksi dan ketat saat menemui sang suami. Padahal selama ini Zize cenderung sering mengenakan sweater longgar atau kaos santai.

Di foto tersebut terlihat Zize yang melakukan mirror selfie bersama Arhan yang masih mengenakan jaket Timnas-nya. Zize sendiri memakai sleeveless long bodycon dress berwarna putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, lalu melengkapi penampilannya dengan pashmina panjang berwarna broken white untuk menutupi kepalanya.

Pertemuan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri


Sedangkan pertemuan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @tetehtha2. Pasangan muda yang baru menikah selama sebulan itu terlihat kompak, di mana Adiba mengenakan gamis dan hijab hitam, sementara Egy memakai kaos hitam.

Adiba terlihat memegang sebuah buket bunga yang diduga merupakan pemberian Egy. Sementara pesepakbola berusia 23 tahun itu tampak langsung merangkul Adiba dari samping, sementara sang istri menyembunyikan wajah dengan buket dari suaminya karena malu saat disorot kamera.

Akhirnya pengantin baru enggak LDR lagi. Adiba nyamperin Egy ke Qatar,” begitulah caption pemilik akun, dikutip pada Jumat (12/1/2024).

Di sisi lain, kedua pasangan muda ini memang tak henti mencuri atensi setelah melangsungkan pernikahan. Pratama Arhan dan Azizah Salsha diketahui menikah pada 20 Agustus 2023, sedangkan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza meresmikan hubungan mereka pada 10 Desember 2023.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #beda #gaya #adiba #khanza #azizah #salsha #susul #suami #qatar #gamis #hitam #dress #ketat #seksi

KOMENTAR