Total Harga Outfit Gibran Rakabuming Bertemu Prabowo Subianto, Kemeja Ratusan Ribu tapi Jam Tangan Ratusan Juta
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Instagram/@gibran_rakabuming)
16:31
28 Pebruari 2024

Total Harga Outfit Gibran Rakabuming Bertemu Prabowo Subianto, Kemeja Ratusan Ribu tapi Jam Tangan Ratusan Juta

Potret pertemuan Gibran Rakabuming Raka dengan Prabowo Subianto pada Jumat (23/2) lalu cukup menyita perhatian publik. Diketahui keduanya bertemu di kediaman Prabowo, yang terletak di di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kemarin bersama Pak Prabowo. Hanya Laila dan Pasha yang tahu isi obrolan kami. Kapan-kapan saya ajak juga @kucingnya_gibran ya," tulis Gibran pada caption.

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak keduanya duduk di sofa yang berbeda. Terlihat Prabowo mengenakan kemeja panjang berwarna biru muda dipadu celana bahan.

Sementara itu, Gibran mengenakan kemeja panjang bermotif kotak-kotak kombinasi warna cokelat, biru, dan garis putih.

Dikabarkan keduanya mengobrol sekitar 1 jam, di mana Gibran keluar dari lokasi pada pukul 18.55 WIB. Sayangnya, Gibran enggan membocorkan apapun ke awak media soal pertemuan tersebut.

Terlepas dari apa yang diobrolkan, outfit yang Gibran pakai untuk bertemu Prabowo cukup menarik.

Setelah ditelusuri, Gibran rupanya memakai kemeja flanel dari merek yang sedang ramai diboikot, yakni Zara. Dilihat dari situ resminya, suami Selvi Ananda itu memakai seri Check overshirt yang dibanderol dengan harga berkisar Rp799 ribu - Rp999 ribu.

Sementara untuk jam tangan, dari wujudnya diduga Gibran tengah memakai salah satu koleksinya, yakni Audemars Piguet seri Royal Oak 15500.

Diketahui jam tangan tersebut terlihat dipakai Gibran saat debat Capres bulan Desember 2023 lalu. Jika dicek ke situs riset harga jam tangan mewah WatchCharts, tertera bahwa harga pasaran atau market price ada di angka USD36,793 atau Rp571 juta.

Tapi saat ditelusuri lewat beberapa situs penjual jam tangan mewah di Indonesia, Audemars Piguet Royal Oak 15500 milik Gibran itu dibanderol di kisaran harga Rp600-800 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #total #harga #outfit #gibran #rakabuming #bertemu #prabowo #subianto #kemeja #ratusan #ribu #tapi #tangan #ratusan #juta

KOMENTAR