Bahas Hak Angket di TV, Ganjar dan Aiman Jadi Bulan-bulanan Netizen: Agak Laen Capres dan Timses
Ganjar Pranowo dan Aiman (YouTube)
13:47
28 Pebruari 2024

Bahas Hak Angket di TV, Ganjar dan Aiman Jadi Bulan-bulanan Netizen: Agak Laen Capres dan Timses

Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo menjadi salah satu kandidat yang vokal menyuarakan hak angket. Ia mendorong adanya hak angket untuk mengusut kemungkinan adanya kecurangan dalam Pemilu 2024.

Ganjar kembali menegaskan ada dugaan kuat kecurangan dalam pemilu. Hal ini diungkapkan Ganjar dalam wawancara eksklusif di program iNews Prime bersama Aiman Witjaksono yang digelar Selasa (27/2/2024).

"Kalau kita mau bicara, satu aja deh kejujuran aja, semua menghitung bagaimana penghitungan ini benar atau tidak," kata Ganjar Pranowo.

"Contoh satu ya, bagaimana sistem itu bisa membaca lebih dari 300? itu salah, dan ketika perbedaan angka itu muncul, kenapa kemudian persentasenya tetap," imbuhnya.

Video Ganjar yang kembali diunggah oleh akun TikTok @indaokta itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Namun, banyak warganet yang mempermasalahkan terkait Aiman yang menjadi pewawancara Ganjar.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Suara.com/Bagaskara)Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Suara.com/Bagaskara)

"Aiman katanya cuti jadi jurnalis, lah kocak host 03 narasumbernya 03, eh kocak," komentar warganet.

"Ini dialog timses antara timses dan calonnya, bukan jurnalis, lucu lo bro," imbuh warganet lain.

"Lucu banget timses sama capres berdialog," tulis warganet di kolom komentar.

"Agak lain ini capres dan timsesnya," timpal lainnya.

Pada awal wawancara, Aiman sendiri sudah menjelaskan bahwa dia tak lagi menjadi tim pemenangan Ganjar-Mahfud namun sudah kembali sebagai jurnalis. 

Diketahui sebelumnya Aiman menyebutkan dirinya nonaktif sementara sebagai jurnalis. Hal ini terkait lantaran Aiman resmi menjadi salah satu juru bicara (jubir) pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selama menjadi jubir, Aiman mengaku bakal nonaktif sebagai Pemimpin Redaksi SindonewsTV, Wakil Pempimpin Redaksi iNews, dan Pembawa Acara The Prime Show with Aiman.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bahas #angket #ganjar #aiman #jadi #bulan #bulanan #netizen #agak #laen #capres #timses

KOMENTAR