El Rumi Dikira Malam Mingguan Bareng Fuji, Padahal Ternyata Bareng Sosok Ini
El Rumi dan Shafeea Ahmad yang dibilang mirip Fuji. (Instagram/ elelrumi)
12:21
26 Februari 2024

El Rumi Dikira Malam Mingguan Bareng Fuji, Padahal Ternyata Bareng Sosok Ini

Kebersamaan El Rumi dan Safeea Ahmad saat jalan di mal baru-baru ini jadi sorotan. Namun, warganet malah mengira El Rumi tengah kencan dengan Fuji

Potret kebersamaan dua saudara sambung ini dibagikan akun Instagram @elelrumi dilihat suara.com, Senin (26/2/2024). Tampak anak kedua Ahmad Dhani-Maia Estianty ini asik digandeng anak pertama Ahmad Dhani-Mulan Jameela saat hangout di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.

Ada tiga foto yang dibagikan El-Rumi, dari momen kedunya tampak belakang hingga tampak samping. Dari foto pertama ini sama sekali tidak memperlihatkan wajah Safeea, yang mengenakan sweater blaster hitam putih dipadukan short pants abu-abu.

Safeea juga tampak menenteng tas selempang hitam seperti remaja kebanyakan, dipadukan sneakers dan kaus kaki putih. Dari potret ini penampilan Safeea memang sekilas terlihat seperti Fuji, karena memiliki potongan rambut panjang yang sama, yakni sebatas punggung.

Apalagi gaya berpakaian Safeea cenderung mirip dengan outfit keseharian Fuji, yang juga kerap mengenakan short pants dipadukan sweater lengan panjang.

Namun dari foto ketiga tampak samping, secara tegas terlihat jika sosok perempuan tersebut bukanlah Fuji melainkan Safeea. Ditambah, El Rumi juga menjelaskan dalam captionnya, foto itu diunggah sebagai dedikasi dalam waktu 2 hari adik sambungnya itu bakal berulangtahun.

"Selamat bermalam Minggu. Buset tiba-tiba udah gede aja Safeea. Cie 2 hari lagi ulang tahun," tulis El Rumi.

Namun melihat ini, dalam kolom komentar banyak netizen yang mengaku salah mengira jika foto itu merupakan El dan Fuji yang tengah asik berpacaran.

"Kaget, kirain Fuji pas liat dari belakang dari body rambut mirip banget, ternyata adiknya," ungkap @shelly_donker.

"Dari belakang kok mirip Fuji," @al.iya8980.

"Foto pertama benar-benar ngirain sama fuji, sampai deg-deg ser. Ternyata cuma di-prank," ungkap @rizkha_safitri.

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang mengaku salut dengan kedekatan saudara sambung ini.

Melansir Marriage, hubungan saudara sambung bisa sangat kacau bahkan cenderung menunjukan perilaku agresif dan rivalitas. Meski begitu saudara tiri atau saudara sambung tetap bisa dekat kok, tapi perlu waktu, komitmen dan kesabaran. Berikut ini tipsnya:

1. Tetapkan dasar perilaku

Agar saudara sambung rukun, maka tetapkan dasar perilaku seperti tidak boleh saling pukul, bersedia bagi barang bersama seperti televisi hingga waktu bersama orangtua.

2. Jadi orangtua teladan

Sausar sambung bisa saling belajar dengan mengamati, jadi pastikan untuk memberikan contoh yang baik. Termasuk saat bersitegang, biarkan anak melihat bagaimana orangtua menyelesaikan konflik dengan baik.

3. Ajarkan berbagi dan saling hormat

Saudara sambung bisa terus bertengkar karena kemampuan berbagi dan menghormati yang tidak terlatih. Maka cobalah ajarkan anak rasa hormat terhadap harta benda milik satu sama lain.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #rumi #dikira #malam #mingguan #bareng #fuji #padahal #ternyata #bareng #sosok

KOMENTAR