Warna Feng Shui untuk 12 Tanda Zodiak, Bisa Tingkatkan Keberuntungan dan Kemakmuran Anda!
ilustrasi warna Feng Shui untuk ruangan. (freepik)
16:26
24 Oktober 2024

Warna Feng Shui untuk 12 Tanda Zodiak, Bisa Tingkatkan Keberuntungan dan Kemakmuran Anda!

 

 Menurut ilmu kuno asal Tiongkok Feng Shui, warna berperan penting dalam membentuk energi ruang.

Selain itu, warna juga dapat memengaruhi emosi, meningkatkan suasana hati, bahkan keberuntungan seseorang.

Bila dipadukan dengan kepribadian 12 tanda zodiak, warna bisa menjadi alat yang ampuh untuk menarik kemakmuran.

Dikutip dari Times of India, Kamis (24/10), berikut warna Feng Shui untuk 12 tanda zodiak dan bagaimana rona ini bisa meningkatkan keberuntungan dan kemakmuran Anda.

Aries

Aries cocok dengan warna merah karena dikenal berapi-api dan penuh gairah. Merah dapat menyegarkan ruangan, meningkatkan antusiasme dan motivasi.

Pertimbangkan untuk memadukan warna merah di ruang keluarga atau ruang kerja untuk meningkatkan semangat dan menarik peluang.

Taurus

Hijau melambangkan pertumbuhan dan kelimpahan, selaras dengan kecintaan Taurus terhadap alam.

Memadukan warna-warna bersahaja di dalam rumah dapat menciptakan suasana nyaman yang meningkatkan relaksasi dan kemakmuran.

Gemini

Gemini dikenal karena kemampuan beradaptasi dan kecerdasan. Kuning cerah dan biru muda mencerminkan semangat dan meningkatkan kejernihan mental mereka.

Kuning dikaitkan dengan komunikasi dan kreativitas, pilihan ideal untuk ruang kerja. Biru muda dapat meningkatkan ketenangan dan ketenteraman, menciptakan keseimbangan yang harmonis di rumah.

Cancer

Cancer dikenal emosional, tumbuh subur dalam warna putih, perak, dan biru. Ketiga warna ini mendorong ketenangan dan keseimbangan emosional.

Pertimbangkan untuk mendekorasi kamar tidur atau ruang keluarga dengan warna-warna tersebut.

Leo

Leo bersinar terang dan suka menjadi pusat perhatian. Warna emas dan oranye dapat meningkatkan karisma dan kepercayaan diri alami mereka.

Emas melambangkan kekayaan dan kemakmuran, sedangkan oranye menghadirkan kehangatan dan energi. Gunakan warna-warna ini di ruang pribadi untuk menarik kesuksesan dan kreativitas.

Virgo

Virgo menghargai keteraturan dan kepraktisan. Warna hijau, krem, dan cokelat sangat cocok dengan sifat mereka yang membumi.

Warna-warna ini meningkatkan stabilitas dan kejelasan, sehingga sangat cocok untuk ruang kerja dan area bersantai.

Libra

Bagi Libra yang harmonis dan mencintai keindahan, pink dan biru muda jadi warna yang ideal.

Pink melambangkan cinta dan kasih sayang, sedangkan biru muda berarti ketenangan. Gunakan warna-warna ini di ruang keluarga atau kamar tidur guna menciptakan suasana yang damai.

Scorpio

Scorpio dikenal intens dan penuh gairah, gemar mengenakan warna burgundy, hitam, dan merah tua.

Gunakan warna-warna ini di ruang pribadi untuk menciptakan lingkungan yang mendorong transformasi dan hubungan emosional.

Sagitarius

Sagitarius suka berpetualang dan optimis, cocok dengan warna ungu yang melambangkan spiritualitas dan kreativitas, serta biru yang meningkatkan kejelasan dan komunikasi.

Gunakan warna-warna ini di ruang keluarga untuk menginspirasi penjelajahan dan kebebasan.

Capricorn

Capricorn bersifat praktis dan disiplin, cocok dengan warna abu-abu dan hitam. Warna-warna ini meningkatkan stabilitas dan profesionalisme, ideal untuk ruang kerja dan area pribadi.

Padukan tekstur dan bahan yang mencerminkan daya tahan dan keanggunan seperti kulit atau batu untuk menciptakan fondasi kuat bagi kesuksesan dan kemakmuran.

Aquarius

Inovatif dan unik, Aquarius cocok dengan warna biru dan turquoise. Ini melambangkan orisinalitas dan kreativitas, yang meningkatkan sifat visioner mereka.

Gunakan warna-warna tersebut di ruang kreatif atau area yang dimaksudkan untuk bertukar pikiran guna merangsang ide-ide segar.

Pisces

Bersifat pemimpi dan intuitif, Pisces cocok dengan warna hijau, lavender, dan perak. Warna-warna ini meningkatkan ketenangan dan kreativitas.

Gunakan warna-warna tersebut di kamar tidur untuk menciptakan lingkungan tenang yang memelihara kedalaman emosional dan semangat imajinatif mereka.

 

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #warna #feng #shui #untuk #tanda #zodiak #bisa #tingkatkan #keberuntungan #kemakmuran #anda

KOMENTAR