6 Inspirasi OOTD dengan Gaya Rambut Bob Ala Pevita Pearce, Putri Marino, dan Vanesha Prescilla: Anti Mati Gaya!
Inspirasi OOTD Rambut Bob ala artis. (Dok. Kolase Instagram)
11:36
24 Pebruari 2024

6 Inspirasi OOTD dengan Gaya Rambut Bob Ala Pevita Pearce, Putri Marino, dan Vanesha Prescilla: Anti Mati Gaya!

Gaya rambut bob ampuh membuat perempuan lebih awet muda. Tapi sayangnya, tidak mudah menemukan outfit of the day alias OOTD rambut bob. Eits tenang, gaya Putri Marino, Pevita Pearce, hingga Vanesha Prescilla bisa ditiru loh.

Bukan hanya awet muda, gaya rambut bob bisa memberikan perasaan bebas dan leluasa untuk perempuan. Apalagi perawatan rambut pendek seperti bob cenderung lebih mudah dibanding rambut panjang.

Tapi kalau bingung OOTD rambut bob untuk keseharian. Berikut ini gaya busana rambut pendek ala Putri Marino, Pevita Pearce dan Vanessa Prescilla bisa jadi inspirasi, dirangkum suara.com, Sabtu (24/2/2024).

1. Rambut bob dan short pants katun

Percaya diri dengan penampilannya, Putri Marino asik lakukan mirror selfie menggunakan outfit sederhana berupa short pants berbahan katun dengan motif bunga. Ia juga memadukan outfitnya dengan sweater rajut coklat dipadukan sneakers putih dan tas mungil krem di tangan kirinya.

2. Outfit kasual rambut bob

Istri Chicco Jerikho ini juga tampak percaya diri mengenakan pakaian kasual memancarkan aura rambut pendeknya, dengan kaus stretch lengan panjang hitam turtleneck, dipadukan celana kulot grey dan sepatu balet hitam.

Ibu satu anak ini juga tampak menenteng tote bag coklat yang membuatnya bak mahasiswa, sehingga tampak awet muda.

3. Topi dan rambut bob Pevita Pearce

Setelah heboh Pevita yang terkenal dengan tampilan rambut panjang lalu pilih menggunakan gaya rambut bob, ia tetap mahir memadukan outfit dengan celana cargo coklat glossy dipadukan polo t-shirt lengan panjang hitam.

Ia juga mengenakan aksesoris topi navy dan sneakers hitam putih sehingga penampilannya bak street fashion yang menawan.

4. Gaya rambut bob dan kaus blaster

Potret ini memperlihatkan Pevita berani memainkan rambut bob pendeknya, dengan menguncir sebagian rambut bagian atas, sehingga mengekspos telinganya yang mengenakan anting gold.

Outfitnya juga terbilang menawan karena kasual dan formal sekaligus. Ini karena ia mengenakan kaus crop top blaster hitam putih, dipadukan celana straight pants hitam dilapisi blazer hitam sebagai outer. Ia juga mengenakan sneakers putih dan tas tangan mungil yang menggemaskan.

5. Rambut bob dan princess dress

Jika sebelumnya tampilan kasual dan formal, tampilan Vanesha Prescilla ini memberikan kesan tuan putri dan anggun. Ini karena ia memadukan OOTD rambut bob miliknya dengan princess dress yaitu gaya gaun klasik dengan potongan berupa panel vertikal yang pas di badan bagian atas dan melebar di bagian bawah.

Gaun berwarna navy dengan garis warna cerah ini dipadukan dengan sneakers, sehingga tampilannya lebih kekinian dan beri kesan menggemaskan.

6. Rambut bob ala gadis Jepang

Kali ini mantan kekasih Adipati Dolken ini tampak eye catching, mengenakan kaus lengan panjang hijau army turtleneck dipadukan rok denim sebatas lutut, dan boots hitam. Ia juga pilih ikat sebagian rambutnya di pucuk kepala, sehingga tampil selaiknya remaja.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #dengan #gaya #rambut #pevita #pearce #putri #marino #vanesha #prescilla #anti #mati #gaya

KOMENTAR