Ria Ricis dan Teuku Ryan Diharapkan Damai Saat Mediasi, Intip Deretan Artis yang Putuskan Rujuk Usai Gugat Cerai
Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)
18:45
19 Februari 2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan Diharapkan Damai Saat Mediasi, Intip Deretan Artis yang Putuskan Rujuk Usai Gugat Cerai

Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadiri sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. Pada sidang yang diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini, Ria Ricis sempat terlihat bersalaman dan mencium tangan Teuku Ryan.

Momen tersebut yang diunggah kembali akun @lambe__danu lantas menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet tampak menuliskan harapannya agar Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa berdamai dan rujuk kembali.

"Semoga rujuk dan sama-sama jadi pribadi yang lebih baik untuk keduanya," komentar salah seorang warganet.

"Sama-sama hadir, semoga ada peluang rujuk," sahut warganet lainnya di kolom komentar.

Beberapa warganet tampak masih berharap agar kedua orang tua Moana ini bisa kembali rujuk. Pasalnya, sudah banyak beberapa pasangan artis yang sudah berada di tahap perceraian, tetapi kembali rujuk usai lakukan mediasi. Lantas siapa saja artis yang kembali rujuk setelah mengajukan gugatan cerai?

1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram)Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram)

Usai isu perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett sempat mendapatkan gugatan cerai dari sang istri, Lady Nayoan. Namun, setelah menjalani proses mediasi, Lady Nayoan memilih memaafkan sang suami dan kembali rujuk.

2. Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Potret Nisya Ahmad dan Suami, Andika Rosadi (Instagram)Potret Nisya Ahmad dan Suami, Andika Rosadi (Instagram)

Adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad juga menjadi artis yang putuskan rujuk meski sudah gugat cerai. Diketahui, Nisya Ahmad sempat menggugat cerai suaminya karena ada suatu masalah. Namun, setelah jalani sidang pertama dan proses mediasi, Nisya Ahmad akhirnya putuskan untuk rujuk kembali dengan Andika Rosadi.

3. Putra Siregar dan Septia Yetri

Pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri juga hampir kandas usai gugatan yang dilontarkan pada 2022 lalu. Namun, keduanya memutuskan untuk rujuk kembali setelah memikirkan nasib anak-anaknya.

4. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Vira Yuniar dan Teuku Ryan. [Instagram/virayuniar81]Vira Yuniar dan Teuku Ryan. [Instagram/virayuniar81]

Pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar juga menjadi artis yang memilih rujuk. Keduanya sempat ingin berpisah karena Teuku Ryan disebut terlalu perhitungan. Namun, setelah itu keduanya memutuskan untuk rujuk kembali.

5. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Terkait hal rujuk ini juga dialami pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Namun, tidak hanya gugatan, keduanya bahkan menjadi pasangan yang sempat resmi bercerai. Namun, tak berselang lama dari perceraiannya, Indra Bekti dan Aldila Jelita putuskan rujuk demi anak-anaknya.

Itu dia beberapa pasangan artis yang putuskan untuk rujuk kembali. Terkait kasus Teuku Ryan dan Ria Ricis ini, adik Oki Setiana Dewi itu dikabarkan akan tetap bercerai dengan suaminya. Namun, dari pihak Teuku Ryan masih berharap hubungannya dengan Ria Ricis rujuk.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Namun beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang diberikan Ricis dan Ryan, di antaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ricis #teuku #ryan #diharapkan #damai #saat #mediasi #intip #deretan #artis #yang #putuskan #rujuk #usai #gugat #cerai

KOMENTAR