Kumpulan Potret Selvi Ananda Kenakan Kebaya, Vibesnya Sudah Seperti Ibu Negara Banget?
Potret Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)
13:00
19 Februari 2024

Kumpulan Potret Selvi Ananda Kenakan Kebaya, Vibesnya Sudah Seperti Ibu Negara Banget?

Sosok Selvi Ananda terus menjadi sorotan masyarakat. Apalagi saat ini dirinya didapuk akan menjadi calon ibu negara lantaran sang suami, Gibran Rakabuming bersama Prabowo Subianto masih unggul dalam Pemilu Capres 2024.

Di sisi lain, gaya penampilan Selvi Ananda juga sering menjadi perhatian. Pasalnya, jika benar sang suami terpilih menjadi Wakil Presiden, penampilan Selvi Ananda akan selalu disorot oleh masyarakat.

Meski demikian, gaya penampilan Selvi Ananda sendiri memang sudah terbiasa sebagai istri seorang pejabat lantaran Gibran Rakabuming sebelumnya adalah Walikota Solo. Gaya penampilannya sebagai istri pejabat ini terlihat dari Selvi Ananda yang kenakan kebaya pada beberapa acara.

Saat menggunakan kebaya, penampilan Selvi Ananda juga terlihat jauh lebih dewasa dan cocok sebagai istri pejabat. Hal ini juga sesuai dengan ibu negara yang biasanya memakai pakaian formal seperti kebaya.

Lantas seperti apa gaya penampilan Selvi Ananda dengan kebaya? Untuk itu, berikut terdapat kumpulan potret Selvi Ananda kenakan kebaya di berbagai acara.

1. Kebaya kuning

Dalam salah satu unggahan di akun @selvie_ananda_, memperlihatkan istri Gibran Rakabuming yang mengenakan kebaya berwarna kuning dengan motif bunga-bunga. Terlihat kebaya yang digunakannya seperti model encim dengan tambahan aksen kain biru di pundak dan tangannya. Sementara pada bawahan, Selvi Ananda memakai kain batik cokelat serta model rambut yang disanggul.

2. Kebaya modern

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Selvi Ananda yang kenakan kebaya modern. Pada kebaya yang digunakannya ini hampir dibuat model shoulderless karena menunjukkan bagian pundaknya. Sementara itu, kebaya yang dikenakan tampak berwarna putih dengan sentuhan sedikit pink pada detailnya. Pada bawahannya, ia juga memakai kain berwarna senada.

3. Kebaya hitam

Pada unggahan lainnya, memperlihatkan Selvi Ananda berpose dengan Jan Ethes. Selvi Ananda memakai kebaya hitam dengan bawahan kain cokelat. Sementara itu, rambutnya dibuat model sanggul dengan hiasan bunga.

4. Kebaya krem

Pada acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Selvi Ananda terlihat mengenakan kebaya berwarna krem senada dengan outfit anggota keluarganya lainnya. Terlihat pada kebaya yang digunakannya terdapat detail jahitan serta payet-payet yang membuat outfitnya itu semakin elegan. Dengan rambut yang disanggul, Selvi Ananda juga menggunakan kalung dan anting sebagai aksesoris.

5. Kebaya merah

Dalam unggahan lainnya, memperlihatkan Selvi Ananda dengan kebaya merah. Menantu Presiden Joko Widodo itu tampak kenakan kebaya merah cerah dengan rambut yang disanggul. Ia juga memakai anting dan kalung sebagai aksesoris. Sementara itu, make up yang digunakan juga dibuat model lebih bold sehingga terlihat tegas dan cocok dengan kebaya merahnya itu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kumpulan #potret #selvi #ananda #kenakan #kebaya #vibesnya #sudah #seperti #negara #banget

KOMENTAR