Dipakai Nagita Slavina dan Luna Maya, Tas Ini Nggak Kalah Ikonik dari Hermes Birkin!
Tas Nagita Slavina dari The Row. (Instagram)
12:23
13 Pebruari 2024

Dipakai Nagita Slavina dan Luna Maya, Tas Ini Nggak Kalah Ikonik dari Hermes Birkin!

Bicara soal tas tentu tak akan ada habisnya. Tren tas yang diminati para selebriti pun terus silih berganti, contohnya seperti tas yang baru-baru ini kedapatan dipakai Nagita Slavina dan Luna Maya.

Saat berada di sebuah pusat perbelanjaan, Nagita Slavina menenteng sebuah tas berwarna beige dengan model sederhana, polos tanpa motif.

Usut punya usut, tas tersebut rupanya berasal dari label fesyen mewah Amerika, The Row dengan seri Soft Margaux. Harganya pun dibanderol cukup tinggi, yakni mencapai Rp68,5 jutaan.

Sebelumnya, Luna Maya juga kedapatan membawa tas dari merek dan seri yang sama saat berlibur ke Jepang. Berpose di jalanan Tokyo, Luna Maya menenteng Row Soft Margaux warna hitam.

Hanya saja, tas itu memiliki ukuran lebih kecil dari yang dipakai Nagita, sehingga harganya lebih murah yakni Rp63,9 juta.

Tak cuma diminati selebriti dalam negeri, banyak selebriti internasional yang kedapatan memakainya tas dari The Row dengan seri yang sama. Sebut saja Jennifer Lawrence, Kendall Jenner, hingga Lisa BLACKPINK.

Tak Kalah Ikonik dari Hermes Birkin

Brand The Row didirikan oleh aktris kembar asal Amerika Mary-Kate dan Ashley Olsen pada tahun 2006. Selain tas, mereka juga memproduksi pakaian, alas kaki hingga aksesoris.

Tas The Row seri Margaux sendiri ramai mencuri perhatian selebriti dan fashion enthusiast pada 2023 lalu. Pasalnya, The Row seri Margaux ini merupakan tas desainer yang menawarkan kepraktisan dan fungsi yang sama seperti Hermes Birkin, ratunya tas mewah.

Soft Margaux 15 Bag in Leather. (Therow.com)Soft Margaux 15 Bag in Leather. (Therow.com)

Dari segi harga, tas Margaux ini lebih terjangkau. Dilansir dari laman The List, seri ini hadir dalam empat ukuran (7,5, 10, 15, dan 17 inci).

Tas paling murah yang terdaftar di The Row hanya berharga USD3.150 (Rp49 jutaan), yang mana kurang dari setengah harga Birkin baru.

Fakta tersebut menjadi kabar baik bagi para fashionista yang sadar akan merek tapi tak memiliki Birkin, entah karena kelangkaannya atau harganya.

Sebab selain harga yang lebih murah, Margaux juga lebih mudah didapat dibandingkan Birkin.

Di sisi lain, yang membuat Margaux ini istimewa adalah desainnya yang timeless disertai bahan tahan lama, ringan dan fungsional untuk dipakai malam hari sekalipun.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dipakai #nagita #slavina #luna #maya #nggak #kalah #ikonik #dari #hermes #birkin

KOMENTAR