5 Ide OOTD Remaja Cewek untuk Keseharian ala Bilqis Khumairah Razak, Calon Anak Sambung Lettu Muhammad Fardana
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
19:55
12 Februari 2024

5 Ide OOTD Remaja Cewek untuk Keseharian ala Bilqis Khumairah Razak, Calon Anak Sambung Lettu Muhammad Fardana

Sebagai orangtua tunggal, Ayu Ting Ting dianggap sukses membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang mulai beranjak dewasa dan punya outfit of the day alias OOTD remaja cewek yang bisa dicontek loh.

Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana tidak hanya menyorot pasangan calon suami istri itu, tapi juga Bilqis Khumairah Razak yang bakal punya ayah sambung.

Apalagi Bilqis yang kini berusia 9 tahun kerap tampil cantik dan menawan, simak yuk OOTD remaja cewek untuk kesehariannya, dirangkum suara.com, Senin (12/2/2024).

1. Jumpsuit Korea

Selaiknya sang ibu yang menyukai musik hingga film asal negeri Ginseng, maka penampilan Bilqis juga selaiknya remaja Korea Selatan. Ia tampil menggemaskan dengan gaun jumpsuit abu-abu dipadukan dengan inner kaus lengan pendek dengan aksen turtleneck, bahkan agar memberikan kesan manis Bilqis juga mengenakan vest warna senda.

Untuk alas kaki agar nyaman berjalan, ia mengenakan sandal karet dan kacamata hitam yang bertengger di atas kepala membuat tampilannya bak remaja kekinian.

2. Olahraga basket

Kali ini penampilan Bilqis cenderung sporty karena ia tampil trendy saat mengenakan jersey basket navy kombinasi kuning, dipadukan short pants sebatas lutut.

Untuk alas kaki ia juga mengenakan sneakers training krem yang kontras dengan kulitnya, serta rambut ditata sederhana dengan gaya ponytail.

3. Outfit ke sekolah

Meski dibesarkan oleh ibu semata wayang dan kakek neneknya, Bilqis tampak terawat dan menggemaskan mengenakan seragam sekolah ayng dilapisi sweater dengan membiarkan bagian kerah ke arah luar, sehingga menampilkan kesan informal pada seragam tersebut.

4. Kemeja dan rok mini

Penampilan Bilqis juga semakin dewasa dengan mengenakan short skirt biru muda dipadukan kaus putih sebagai inner dikombinasikan kemeja lengan panjang sebagai outer tanpa dikancingkan.

Penampilan cucu Ayah Razak ini juga semakin stylish dengan sneakers putih, ditambah tas tangan putih kecil selaiknya remaja beranjak dewasa.

5. Gaya skena di bandara

Saat hendak bepergian ke luar negeri, Bilqis dan Ayu melakukan mirror selfie. Dalam potret ini, Bilqis tampil eye catching dengan outfit berupa kaus putih lengan panjang sebagai inner dan vest hitam putih sebagai outer.

Untuk bawahan Bilqis juga mengenakan celana denim cargo yang kekinian. Bahkan ia tampak mengapit tas bahu hitam, ditambah kacamata hitamnya membuat penampilannya bak anak skena.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #remaja #cewek #untuk #keseharian #bilqis #khumairah #razak #calon #anak #sambung #lettu #muhammad #fardana

KOMENTAR