Sempat Curhat Dikucilkan, Nikita Mirzani Pakai Tas Ratusan Juta saat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Nikita Mirzani, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran. (Instagram/@attahalilintar)
17:49
10 Pebruari 2024

Sempat Curhat Dikucilkan, Nikita Mirzani Pakai Tas Ratusan Juta saat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Nikita Mirzani turut meramaikan kampanye akbar pasangan capres Prabowo-Gibran yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Pada momen itu, Nikita menenteng tas branded.

Seperti diketahui, sederet artis menjadi pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Nikita Mirzani salah satunya.

Ibu tiga anak itu turut hadir dalam kampanye terakhir yang bertajuk Pesta Rakyat pada Sabtu siang bersama sederet artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Desta, Andre Taulany, Atta Halilintar hingga Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengenakan kemeja warna biru langit dan celana jeans lengkap dengan jaket simbol pendukung Prabowo-Gibran.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Nikita membawa tas bermerek dan kacamata hitam. Tas itu diketahui salah stau koleksi barang branded artis penuh sensasi tersebut.

Nikita Mirzan hadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran. (Instagram/@attahalilintar)Nikita Mirzan hadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran. (Instagram/@attahalilintar)

Tas yang ditenteng Nikita Mirzani adalah Hermes mini constance 18 black epsom rose gold with gold hardware. Merujuk situs Madison Avenue, tas ini dibanderol 19.000 dolar Amerika atau setara Rp296 juta.

Nikita Mirzani nampak semringah berfoto bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan tas tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani jadi perhatian setelah curhat merasa dikucilkan saat duduk di barisan pendukung Prabowo-Gibran dalam acara debat capres terakhir Minggu (4/2/2024).

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@lambe__danu]Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@lambe__danu]

Disinyalir, wanita yang kerap disapa Nyai ini ngambek karena duduk paling belakang tak satu barisan dengan pesohor lainnya seperti Nagita Slavina, Anisa Pohan, Sabrina Chairunnisa, Ria Ricis dan Aurel Hermansyah.

"Merasa dikucilkan ntah apa sebabnya... seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan.. Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat.." tulis Nikita Mirzani usai debat capres terakhir.

"Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam. Jujur saya dongkol sekali.. Nyesel saya.." sambungnya.

Nikita Mirzani bahkan sampai mengunfollow Instagram Prabowo dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina usai momen tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sempat #curhat #dikucilkan #nikita #mirzani #pakai #ratusan #juta #saat #kampanye #akbar #prabowo #gibran

KOMENTAR