Pamer Momen Bareng Keluarga Anies Baswedan, Fadil Jaidi Diwanti-wanti Tak Pindah KK
Fadil Jaidi bersama keluarga Anies Baswedan. (Instagram/@fadiljaidi)
18:58
5 Pebruari 2024

Pamer Momen Bareng Keluarga Anies Baswedan, Fadil Jaidi Diwanti-wanti Tak Pindah KK

Fadil Jaidi menyedot perhatian setelah memamerkan foto bersama keluarga capres Anies Baswedan. Fadil dianggap tak seperti influencer lain yang ramai gabung kubu sebelah.

Nama Fadil Jaidi sempat menempati trending topic di platform X menyusul kemunculannya di acara debat capres kelima yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024) malam.

Rupanya untuk Pemilu 2024, Fadil Jaidi memiliki jagoan yang berbeda dengan sederet artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Ria Ricis.

Kreator konten tersebut duduk di barisan pendukung capres-cawapres nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada acara debat terakhir. Anak Pak Muh ini juga tampak akrab dengan anak Anies Baswedan yakni Mikail dan Ismail Baswedan.

Di platform X, tak sedikit yang menyebut Fadil Jaidi cocok menjadi anak Anies Baswedan. Selain karena sama-sama keturunan Arab, dia disebut mirip dengan dua anak Anies.

Tak berselang lama setelah namanya ramai diperbincangkab, Fadil Jaidi justru terang-terangan memamerkan foto dengan keluarga Anies Baswedan di Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Fadil Jaidi berswafoto bersama Anies Baswedan dan istri, tiga anak serta juga menantunya Ali Saleh Alhuraiby. Mereka kompak memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Sebagai keterangan foto, Fadil Jaidi menyematkan caption kocak seolah menyindir ayahnya, Pak Muh yang sering dijahilinya.

"Di keluarga ini aku ga dikepret guys," tulis YouTuber berusia 29 tahun tersebut.

Fadil Jaidi dan keluarga Anies Baswedan. (Instagram/@fadiljaidi)Fadil Jaidi dan keluarga Anies Baswedan. (Instagram/@fadiljaidi)

Kontan saja, unggahan Fadil Jaidi memantik komentar warganet. Tak sedikit yang memberikan wanti-wanti kepadanya agar jangan sampai pindah Kartu Keluarga (KK).

"Jangan pindah Kartu keluarga Dil, inget mamah.. inget mamah..," kata warganet. "Ingat Pak Muh aja," timpal warganet.

"Otw masuk KK abah ya Dil?," tanya warganet. "Emang boleh sebaswedan itu bang mantavvv," sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pamer #momen #bareng #keluarga #anies #baswedan #fadil #jaidi #diwanti #wanti #pindah

KOMENTAR