Raffi Ahmad Dituding Pencucian Uang, Ini 5 Koleksi Tas Hermes Tembus Milyaran Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
18:18
2 Februari 2024

Raffi Ahmad Dituding Pencucian Uang, Ini 5 Koleksi Tas Hermes Tembus Milyaran Nagita Slavina

Heboh nama Raffi Ahmad kembali dikaitkan dengan dugaan pencucian uang pejabat. Akibatnya harta kekayaan bapak dua anak itu kembali dikulik, termasuk koleksi tas Hermes Nagita Slavina harganya tembus milyaran rupiah.

Selain dikaitkan dengan pencucian, fakta lain terkuak yaitu Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menjabat sebagai komisaris Rans Entertainment, yang tidak lain merupakan perusahaan yang dikelola bapak dua anak itu.

Nah, dari pada penasaran berikut ini koleksi tas Hermes Nagita Slavina, dirangkum suara.com, Jumat (2/2/2024).

1. Tas Hermes Birkin Rp 202 juta

Berfoto karena berhasil menyelesaikan ajnag lari 10K, Nagita Salvina berpose setengah membungkuk dengan tas mewah Hermes tote bag hitamnya menyentuh lantai.

Padahal menurut situs Farfetch, tas tersebut masuk kategori Hermes pre-owned Birkin 35 handbag yang dibandrol dengan harga 13.114 dollar alias setara Rp 202 juta.

2. Hermes black Rp 146 juta

Dalam foto yang diambil pada tahun 2012. Nagita tampil cantik dengan atasan berwarna merah muda lembut serta celana hitam. Sambil mengurai rambutnya, Nagita tampak melengkapi penampilannya dengan flat shoes hitam dan membawa Hermes Black Leather Birkin Black Bag seharga USD10.725 alias setara Rp 146,9 juta.

3. Hermes Gold Rp 252 juta

Lalu pada 2011 Nagita pernah berfoto dengan seorang bocah perempuan sambil menenteng Hermes Gold Togo Kelly 32 cm Palladium Hardware Bag berwarna coklat yang dibanderol dengan harga USD 18.500 atau setara Rp 252 juta.

4. Tas Hermes Clutch Rp 123 juta

Ada juga pada 2012 Nagita pernah menghadiri sebuah acara dan membawa Hermes Clutch seharga USD 9 ribu. Jika dikonversikan, tas mungil berwarna merah maroon yang ditenteng Nagita dibanderol dengan harga Rp 123,3 juta.

Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina (instagram/@fashion_nagitaslavina)Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina (instagram/@fashion_nagitaslavina)

5. Hermes Kelly Rp 1,2 milyar

Akun Instagram hermes selebriti pernah mengungkap kalau tas yang dipakai ibu dua anak itu berupa tas Hermes Kelly 20 sellier black shiny alligator with gold hardware. Tas itu berukuran 20 cm x 16 cm x 10 cm buatan Prancis tahun 2019.

Akun Instagram hermes selebriti mengungkap tas yang dipakai Nagita Slavina itu harganya mencapai Rp 1,2 miliar. Nagita Slavina memakai tas Hermes Kelly 20 berwarna hitam. Menurut akun Vendome, harga tas Hermes Kelly telah naik sejak 7 tahun terakhir.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #raffi #ahmad #dituding #pencucian #uang #koleksi #hermes #tembus #milyaran #nagita #slavina

KOMENTAR