Jennie BLACKPINK Memukau di Paris Fashion Week dengan Rambut Blonde dan Gaya lkon 60-an yang Khas
Jennie BLACKPINK dengan rambut blonde [Instagram/jennierubyjane]
13:46
8 Oktober 2024

Jennie BLACKPINK Memukau di Paris Fashion Week dengan Rambut Blonde dan Gaya lkon 60-an yang Khas

Jennie BLACKPINK merupakan salah satu brand ambassador global Chanel. Jadi, tidak mengherankan jika penyanyi berbakat Korea Selatan tersebut duduk di barisan depan pada peragaan busana musim semi 2025 label tersebut selama Paris Fashion Week minggu ini. 

Tentu, wanita bernama lengkap Kim Jennie tersebut kembali mengejutkan penggemar—dengan penampilannya, yakni warna rambut pirang platinum terbaru yang langsung mengubah gaya. 

"Tidak perlu penjelasan untuk rambutku," Jennie tertawa seperti dikutip Vogue, Selasa (8/10/2024).

"Chanel selalu memberiku inspirasi dan energi yang baik. Aku selalu menantikan konsep dan penampilan peragaan busana Chanel," pungkasnya.

Baca Juga: Dipuji Bikin Pangling, Intip Potret Aurel Hermansyah Liburan di Thailand dengan Gaya Berbeda

Transformasi kecantikan dramatis Jennie bukanlah satu-satunya hal yang menarik dalam penampilannya di acara tersebut.

Penyanyi 28 tahun itu membuat pernyataan dengan mengenakan atasan rajutan pirus dan celana pendek pendek hijau mint, melengkapinya dengan untaian mutiara Chanel. Dia menambahkan tas pegangan atas berlapis. 

"Saya terinspirasi oleh penampilan ikon gaya dari tahun 60-an, seperti Edie Sedgwick dan Twiggy, yang memimpin tren saat itu," kata Jennie. 

"Saya menafsirkan ulang pop khas mereka, kombinasi warna, dan gaya modern dengan cara kontemporer untuk menciptakan penampilan saya sendiri,' ungkap dia.

Itu adalah pandangan segar dan muda pada potongan-potongan Chanel klasik. 

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Umumkan Tanggal Perilisan Single Terbaru 'Mantra'

"Untuk acara-acara seperti ini, saya suka mengambil gaya elegan dan feminin yang dikenakan model asli, dan menambahkan sentuhan saya sendiri pada mereka," katanya 

"Kadang-kadang memilih suasana yang funky, keren, atau anggun," tambah pelantun Solo itu.

Mengingat sekarang sudah resmi memasuki musim gugur, Jennie saat ini juga sudah punya bayangan untuk penampilan musim yang nyaman. 

"Saya suka sekali melapisi pakaian saat cuaca dingin seperti ini. Saya suka mengenakan jaket kulit favorit saya dan menikmati suasana musim gugur," tambahnya.

Sang bintang menambahkan bahwa ia juga akan lebih fokus pada aksesori. 

"Saya mengoleksi barang-barang kecil seperti bros dan syal, serta kaus kaki yang lucu," kata Jennie. 

"Barang-barang itu memberikan sentuhan unik pada pakaian saya. Saya juga suka mengoleksi celana. Ada banyak sekali warna dan model di luar sana, rasanya seperti perjalanan yang tidak pernah berakhir," ujar rapper BLACKPINK tersebut.

Selain soal mode, Jennie akan sibuk selama beberapa minggu ke depan. Pertama, ia akan merilis singel baru, 'Mantra', bulan ini.

"Itu adalah sesuatu yang sangat dinantikan oleh saya dan penggemar saya. Saya akan fokus menciptakan peluang bagi kami untuk terhubung dan berkomunikasi, sehingga kami dapat berbagi pengalaman istimewa bersama dan berinteraksi dengan penggemar dari seluruh dunia," ucap dia menjelaskan.

Menurutmya, lagu ini adalah lagu yang menyenangkan dan ceria yang merayakan kekuatan perempuan dan menginspirasi setiap wanita untuk bersinar dengan caranya sendiri dengan percaya diri.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jennie #blackpink #memukau #paris #fashion #week #dengan #rambut #blonde #gaya #lkon #yang #khas

KOMENTAR