Potret Rismahani Istri Witan Sulaiman, Melahirkan Tanpa Didampingi Suami Lantaran Harus Bela Timnas
Rismahani, Istri Witan Sulaiman. (Instagram/@rismahani.sulaiman_)
14:41
29 Januari 2024

Potret Rismahani Istri Witan Sulaiman, Melahirkan Tanpa Didampingi Suami Lantaran Harus Bela Timnas

Witan Sulaiman termasuk pemain andalan Timnas sepakbola Indonesia yang langganan dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong. Pemain penyerang itu juga termasuk dalam skuad Garuda yang bertanding pada turnamen Piala Asia Qatar 2024.

Keikutsertaannya bersama Timnas rupanya harus dibayar mahal oleh Witan. Pasalnya dia terpaksa harus meninggalkan istrinya, Rismahani, yang saat itu sedang hamil tua.

Keberangkatan Witan bersama Timnas Indonesia ke Turki dan Qatar sejak 20 Desember 2023 lalu, hanya selang beberapa minggu jelang istrinya melahirkan anak pertama mereka.

Lantaran hal itu, sang istri pun terpaksa melahirkan tanpa didampingi oleh suaminya. Diketahui, anak mereka yang berjenis kelamin perempuan, lahir pada 3 Januari 2024 lalu.

Pada highlight Instagram story Witan, dia membagikan potret bayinya yang baru lahir, yang diberi nama Hanina Sulaeman.

Anak Witan Sulaiman. (Instagram/@witansulaiman_)Anak Witan Sulaiman. (Instagram/@witansulaiman_)

Rismahani sendiri telah menduga kalau dia akan melahirkan tanpa didampingi suaminya. Perempuan yang akrab disapa Ima itu sempat membuat postingan mengharukan di Instagram yang menunjukan kesetiannya mengantarkan Witan ke bandara ketika berangkat ke Turki pada Desember lalu.

"Hari ini 20 Desember 2023 Witan harus berangkat ke Turki dan tinggalkan Ima sama baby di sini. Ima sedih, sedih sekali. Seandainya Witan punya pilihan, Ima yakin Witan tidak akan tinggalkan Ima sama baby di sini," curhatnya, dikutip Senin (29/1/2024).

"Tapi baby… kita maafkan ayah yaa, kalau nanti ayah belum pulang saat baby lahir artinya dia punya tugas negara yang penting yang harus dikerjakan.. tapi ayah selalu berdoa untuk kita," lanjut Ima.

Perempuan asal Palu, Sulawesi Tengah, itu menyadari, meski keberadaan Witan jauh dari dirinya dan anak mereka, hal itu dilakukan demi masa depan keluarga kecilnya.

Tidak hanya Witan yang tengah berjuang bersama Timnas, tetapi Ima dan anaknya juga sama-sama berjuang untuk bisa bertemu.

"Ima berjuang melahirkan anak pertama kita. Baby berjuang untuk lahir dan hidup agar bisa kasih kita gelar “Ayah dan Ibu”," ujarnya.

Diketahui, Witan dan Ima menikah pada April 2022 lalu. Pernikahan mereka langsung jadi sorotan, tidak hanya karena sosok Witan sebagai andalan Timnas Indonesia, tetapi juga keputusan mereka untuk menikah muda di usia 20 tahun.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #potret #rismahani #istri #witan #sulaiman #melahirkan #tanpa #didampingi #suami #lantaran #harus #bela #timnas

KOMENTAR