Jadi Fotografer Dadakan di Italia, Sepatu Boot Nagita Slavina Jadi Omongan
Nagita Slavina jadi fotografer dadakan di Italia. (Instagram/@chevirgo)
18:26
25 Januari 2024

Jadi Fotografer Dadakan di Italia, Sepatu Boot Nagita Slavina Jadi Omongan

Sosok Nagita Slavina identik dengan outfit mewah dan mahal. Hampir setiap gaya busana istri Raffi Ahmad tersebut disorot, termasuk saat dirinya memakai sepatu boot di Italia.

Nagita Slavina menikmati suasana negara Italia. Bersama Raffi Ahmad dan beberapa karyawan tim Rans Entertainment, mereka berfoto-foto di Duomo di Milano.

Pada momen tersebut, Nagita Slavina tak hanya berpose bersama sang suami. Ibu dua anak tersebut bahkan menjadi fotografer dadakan untuk karyawan Rans.

Tampak Nagita Slavina serius memotret menggunakan kamer karyawannya. Ia mengabadikan berbagai jepretan bak fotografer andal.

Kala itu, aktris 36 tahun tersebut mengenakan long coat krem yang dipadukan dengan rok cokelat. Gigi juga memakai kaos tebal.

Untuk melengkapi penampilannya, Nagita Slavina memakai tas dan sepatu boot warna cokelat tua. Dua aksesoris yang menunjang gaya Nagita ini memiliki harga fantastis.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Italia. (Instagram/@raffinagita1717)Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Italia. (Instagram/@raffinagita1717)

Mengacu akun @/fanpage_nagitaslavina, tas Nagita Slavina berasal dari Loro Piana. Tas itu bertipe Extra Pocket L19 - Purple Alligator yang dibanderol 12.650 dolar Amerika atau seharga Rp198,8 juta.

Sementara itu, sepatu boot Nagita Slavina adalah Westerly Chelsea Boot keluaran Cole Haan, salah satu brand dari Amerika. Beda dari tas, sepatu Gigi seharga Rp4,4 juta.

Kontan saja, warganet yang mengetahui harga sepatu boot Nagita Slavina yang dipakai di Italia ramai berkomentar.

"Mahal amat si solehan," kata warganet.

"Biar matching sama tasnya," tulis yang lain.

"Nonton mba gigi pake colehan sambil rebahan, merk apalagi nih mba gigi," sahut warganet.

Terlepas dari itu, Nagita Slavina dan Raffi Nagita berkunjung ke Italia untuk urusan pekerjaan. Mereka juga tak memboyong dua buah hatinya Rafathar dan Rayyanza.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #fotografer #dadakan #italia #sepatu #boot #nagita #slavina #jadi #omongan

KOMENTAR