Makna Emoji Hati Warna Putih: Respons Singkat Azizah Salsha untuk Ucapan Ultah Romantis Pratama Arhan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)
15:22
6 Oktober 2024

Makna Emoji Hati Warna Putih: Respons Singkat Azizah Salsha untuk Ucapan Ultah Romantis Pratama Arhan

Pratama Arhan memberikan ucapan ulang tahun romantis untuk Azizah Salsha. Ucapan yang diunggah ke Instagram itu lantas ditanggapi oleh Azizah Salsha dengan memberikan emoji hati warna putih. Apa maknanya?

Azizah Salsha diketahui baru berusia 21 tahun pada 6 Oktober 2024. Selebgram sekaligus putri anggota DPRD Andre Rosiade itu mendapat ucapan ulang tahun spesial dari sang suami di hari jadinya.

Dalam ucapan ulang tahun yang diunggah ke Instagram itu, Pratama Arhan membuat video kolase momen-momen manisnya bersama Azizah Salsha. Ia memilih lagu romantis yang dinilai menggambarkan isi hatinya untuk sang istri.

Kemudian di ujung video, Pratama Arhan menyampaikan ucapan selamat untuk Azizah Salsha. Ia sangat bersyukur sudah dua kali merayakan ulang tahun istrinya. Tak lupa ia menyelipkan doa terbaik agar sang istri selalu menemaninya kelak.

Baca Juga: Ungkap Alasan Panggil Pratama Arhan, Shin Tae-yong Singgung Sesuatu yang Besar

"Hai, hai, hai sayang. Istri aku. Enggak kerasa ya sudah kedua kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu. Ya aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu," ucap Pratama Arhan.

"Semoga kamu semakin dewasa. Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku. Aku itu enggak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itu lah. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili. I love you istriku," pungkasnya.

Video ucapan ulang tahun dari Pratama Arhan kemudian ditanggapi oleh Azizah Salsha dengan komentar yang cukup singkat. Di mana ia mengaminkan doa suaminya sambil menuliskan emoji hati warna putih.

"Aamiin makasih ya Ho (emoji hati warna putih)," jawab Azizah Salsha di kolom komentar.

Jawaban singkat dari Azizah Salsha seketika mengundang banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang memprotes lantaran Azizah Salsha tidak menuliskan kalimat romantis.

Baca Juga: Keberadaan Cincin Kawin Azizah Salsha di Berbagai Momen Dicari Publik, Kenapa Dilepas?

Respons Azizah Salsha usai dapat ucapan ultah dari Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)Respons Azizah Salsha usai dapat ucapan ultah dari Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)

Tapi jika ditelusuri, makna emoji hati warna putih yang dipilih Azizah Salsha cukup romantis, lho! Apa saja maknanya? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti diketahui, ada banyak emoji hati yang biasa digunakan dalam sebuah percakapan dan semuanya dinilai punya makna masing-masing. Hal itu termasuk tentang emoji hati warna putih.

Melansir legit.ng, emoji hati warna putih pertama kali muncul sekitar tahun 2019. Sejak saat itu, emoji hati yang satu ini mulai banyak digunakan di berbagai platform seperti Instagram, WhatsApp, hingga X (dulu Twitter).

Emoji hati warna putih pun memiliki makna yang tidak bisa disepelekan. Menurut artikel di laman legit.ng, setidaknya ada tiga makna yang terkandung dalam emoji hati warna putih, yaitu:

  • Pure Love (Cinta Sejati): Emoji hati yang satu ini bisa dipakai untuk menunjukkan cinta sejati antara anak dan orang tua ataupun antar pasangan. Emoji ini menandakan betapa berharganya seseorang dalam hidup mereka.
  • A Special Bond (Ikatan Spesial): Emoji hati warna putih juga bisa menggambarkan ikatan spesial antara teman, saudara, serta rekan kerja. Ini melambangkan ikatan erat yang hebat dan cinta yang mendalam.
  • Emotional Support (Dukungan Emosional): Emoji hati warna putih bisa sangat berarti apabila dikirim kepada orang yang sedang dalam fase sulit. Sebab emoji ini bermakna dukungan emosional dari si pengirim ke penerima pesan.

Makna yang hampir serupa juga disampaikan dalam artikel di laman 91mobiles.com. Emoji hati yang satu ini juga bisa dipakai untuk menunjukkan ketertarikan terhadap sesuatu yang berwarna putih. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #makna #emoji #hati #warna #putih #respons #singkat #azizah #salsha #untuk #ucapan #ultah #romantis #pratama #arhan

KOMENTAR