Berapa Harga Produk Skincare Dokter Oky Pratama? Vadel Badjideh Diberi Sepaket agar Tak Insecure
Kolase Dokter Oky Pratama dan Vadel Badjideh (Instagram)
10:16
5 Oktober 2024

Berapa Harga Produk Skincare Dokter Oky Pratama? Vadel Badjideh Diberi Sepaket agar Tak Insecure

Vadel Badjideh mendapat paket skincare gratis dari Dokter Oky Pratama, sahabat sekaligus bos Nikita Mirzani. Hal itu terjadi ketika Vadel sedang berada di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024) kemarin untuk memberikan keterangan terkait laporan dari Nikita Mirzani.

Dokter Oky diketahui menitipkan skincare gratis pemberiannya itu pada Razman Arif Nasution, pengacara Vadel. Menurut kabar terbaru, Vadel pun telah menerima paket skincare dari dr. Oky tersebut.

Lantas berapa harga produk skincare Bening's yang diberikan pada Vadel secara cuma-cuma? Simak penjelasan berikut ini.

Harga Paket Produk Skincare dr.Oky

Vadel Badjideh menerima skincare Benings yang diberikan oleh dr.Oky Pratama [instagram]Vadel Badjideh menerima skincare Benings yang diberikan oleh dr.Oky Pratama [instagram]

dr. Oky diketahui memberikan Vadel Badjideh sebuah paket skincare Benings. Diketahui Skincare Bening's yang diberikan dr. Oky pada Vadel adalah Brightening Men's Series dengan wadah kemasan warna biru tua untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, membuat wajah tampak glowing, dan melembabkan. Paket skincare dari Bening's itu terdiri dari facial wash, toner, krim siang, krim malam dan serum.

Baca Juga: Ajak Nikita Mirzani Dance Bareng, Vadel Badjideh Jadi Olokan Warganet: Agak Laen

Melansir dari situs e-commerce, Harga Bening's facial wash Brightening Men's dijual seharga Rp99 ribu, untuk serum harganya Rp135 ribu, toner Rp99 ribu, krim malam Rp149 ribu. Namun, jika membeli satu paket lebih murah dengan harga Rp273 ribuan terdiri dari toner, facial wash, krim malam, dan sunscreen.

Alasan Beri Skincare Gratis Buat Vadel Badjideh

dr.Oky Pratama ketika beri keterangan soal alasan memberikan skincare gratis buat Vadel Badjideh [tiktok]dr.Oky Pratama ketika beri keterangan soal alasan memberikan skincare gratis buat Vadel Badjideh [tiktok]

dr. Oky sempat mengungkap asalan memberikan skincare gratis untuk Vadel Badjideh. Dia berharap kekasih Laura Meizani alias Lolly itu tidak lagi insecure atau kurang percaya diri ketika muncul di depan pubik.

"Saya kasih skincare buat Vadel. Kenapa kok dikasih skincare dok? Karena minggu kemarin kan Vadel-nya nggak datang ke Polres Jakarta Selatan, mungkin yang saya tahu dia nggak dateng karena sakit tapi kok nggak ada surat sakit," kata dr. Oky di depan awak media usai memberikan skincare pada Vadel.

"Mungkin bukan sakit, karena insecure. Nah maka dari itu supaya kalau dia ada pemanggilan atau pun ke depannya biar nggak insecure, saya kasih lah skincare hari ini gitu," sambung pemilik Bening's Clinic ini.

dr. Oky juga mengungkap isi paket skincare yang diberikan pada Vadel. "Sepaket skincare ada facial wash, toner, krim siang, krim malam, serum dari Benings ya," katanya.

Baca Juga: Adu Pendidikan Denny Sumargo Vs Razman Nasution, Pengacara Vadel Minta Penyidik Panggil Densu

Vadel pun sempat memperlihatkan video ketika menerima paket skincare dari dr. Oky. Dancer 19 tahun keturunan Kupang-Arab ini berharap skincare tersebut bisa cocok dengan kulit wajahnya hingga membuat glowing.

"Gue pake @beningsindonesia mudah-mudahan cocok dan jadi glowing. Makasih dok @dr.okypratama gak sempet ketemu tadi..." kata Vadel lewat Instagram Story.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #berapa #harga #produk #skincare #dokter #pratama #vadel #badjideh #diberi #sepaket #agar #insecure

KOMENTAR