Mangkir dari Panggilan Polisi, Kondisi Vadel Badjideh Sekeluarga Terkuak: Enggak Keluar Rumah?
Vadel Badjideh, Bintang Badjideh, dan Martin Badjideh. (Instagram/@bintangbadjideh)
14:54
2 Oktober 2024

Mangkir dari Panggilan Polisi, Kondisi Vadel Badjideh Sekeluarga Terkuak: Enggak Keluar Rumah?

Sosok Vadel Badjideh menggegerkan publik setelah dilaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencabulan dan aborsi terhadap Laura Meizani.

Setelah mangkir dalam panggilan polisi pada Jumat (27/9/2024), Vadel Badjideh kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Jumat (4/10/2024).

Warganet tampak menanti-nanti momen pemeriksaan Vadel Badjideh. Di sisi lain, tak sedikit yang penasaran dengan kondisi dancer tersebut dan keluarganya.

Warganet penasaran apakah selama beberapa waktu ke belakang Vadel Badjideh dan keluarganya mengurung diri di rumah atau beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Nasib Vadel Badjideh Diramal Denny Darko: Lebih Baik Minta Maaf Ketimbang...

Tangkap layar pengakuan tetangga Vadel Badjideh (TikTok/yudha_bojong)Tangkap layar pengakuan tetangga Vadel Badjideh (TikTok/yudha_bojong)

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/yudha_bojong, tampak seorang warganet yang bertanya mengenai kondisi keluarga Vadel Badjideh.

Diketahui, pemilk akun TikTok @/yudha_bojong merupakan salah satu tetangga Vadel Badjideh. Ia sempat mengunggah video progres pembangunan rumah sang dancer.

"Itu satu keluarga mendem aja di dalam ya Bang? Emaknya enggak keluar rumah belanja ke warung gitu?" tanya warganet dikutip Rabu (2/10/2024).

Tetangga pemuda bernama lengkap Vadel Alfajar Badjideh itu pun menjelaskan apabila Vadel Badjideh dan keluarga beraktivitas seperti biasanya.

"Aktivitas seperti biasa kok, Kak, normal," terang tetangga Vadel Badjideh.

Baca Juga: Siapa Guru Ngaji Vadel Badjideh? Mendadak Ungkap Wajah Asli Lolly di Pemakaman

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mangkir #dari #panggilan #polisi #kondisi #vadel #badjideh #sekeluarga #terkuak #enggak #keluar #rumah

KOMENTAR