Sosoknya Intuitif dan Punya Kekuatan Batin Luar Biasa, 3 Zodiak Ini Disebut-sebut Memiliki Perlindungan Spiritual yang Tidak Dimiliki Kebanyakan Orang
3 Zodiak dengan Perlindungan Spiritual (freepik)
06:32
30 September 2024

Sosoknya Intuitif dan Punya Kekuatan Batin Luar Biasa, 3 Zodiak Ini Disebut-sebut Memiliki Perlindungan Spiritual yang Tidak Dimiliki Kebanyakan Orang

- Kadang-kadang, tampaknya zodiak ini memiliki malaikat pelindung yang menjaga mereka.

Menurut astrologi, beberapa zodiak tertentu terlahir dengan perlindungan spiritual yang lebih besar daripada zodiak lainnya.

Zodiak-zodiak ini memiliki semacam medan kekuatan spiritual yang mampu menghalau energi negatif dan situasi yang membahayakan, sehingga seolah-olah zodiak ini memiliki malaikat pelindung yang menjaga mereka.

Penasaran zodiak apa saja yanh termasuk kedalam daftar ini? Dilansir dari Your Tango, Senin (30/9), berikut tiga tanda zodiak yang memiliki perlindungan spiritual.

1. Cancer

Cancer adalah salah satu tanda paling intuitif selain Pisces. Banyak Cancer dapat merasakan atau menyesuaikan diri dengan perasaan orang lain atau ketika ada sesuatu yang tidak beres.

Kemampuan untuk merasakan ketika sesuatu berjalan atau tidak sebagaimana mestinya atau ada sesuatu yang salah sering kali dapat memberi petunjuk kepada mereka tentang situasi yang harus mereka hindari atau tinggalkan secepat mungkin.

Cancer harus selalu memperhatikan apa yang dikatakan intuisi atau 'perasaan' mereka, karena itu adalah salah satu aset terbesar mereka.

2. Sagitarius

Sagitarius biasanya percaya pada diri mereka sendiri dan kemampuan mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan dan keyakinan pada diri mereka sendiri ini dapat membawa mereka jauh.

Mereka terkadang memiliki keyakinan buta pada diri mereka sendiri dan optimis secara alami. Pada gilirannya, alam semesta sering mendukung mereka.

Sagitarius adalah tanda yang bisa berubah yang berarti mereka sering dapat berubah dan mengikuti arus, terkadang mengubah arah pada saat terakhir atau paling tepat.

Mereka juga hebat dalam menjaga mata mereka tetap terbuka terhadap peluang yang mungkin tidak dilihat orang lain. Ini, dikombinasikan dengan keyakinan mereka pada diri mereka sendiri, membuat mereka beruntung.

Karena Sagitarius dikuasai oleh planet yang paling bermanfaat , mereka atau mereka yang memiliki ascendant Sagitarius sering dikenal dan diakui karena keberuntungan mereka.

3. Pisces

Pisces memiliki perlindungan spiritual terbesar dari semua zodiak. Pisces diperintah oleh Neptunus dan Jupiter dan dianggap sebagai zodiak yang paling spiritual dari semua zodiak .

Pisces memiliki kemampuan intuitif seperti Cancer karena pengaruh Neptunus dan dapat merasakan orang dan keadaan yang tidak sesuai atau memiliki niat terbaik bagi mereka karena hubungan mereka dengan planet ini.

Banyak paranormal terbaik dan paling terkenal adalah Pisces atau memiliki penempatan Pisces.

Pisces juga memiliki keyakinan pada alam semesta dan percaya bahwa segala sesuatunya akan berjalan sesuai keinginan mereka dan mereka melihat kebaikan pada orang lain dan dunia.

Karena penguasa Pisces adalah Jupiter, seperti halnya Sagitarius, mereka memiliki optimisme dan keyakinan yang besar terhadap diri mereka sendiri dan alam semesta dan pada dasarnya percaya bahwa semua hal akan berjalan sesuai keinginan mereka.

Kemampuan intuitif mereka yang dipadukan dengan keberuntungan dan kebajikan Jupiter menjadikan Pisces sebagai zodiak yang paling beruntung .

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #sosoknya #intuitif #punya #kekuatan #batin #luar #biasa #zodiak #disebut #sebut #memiliki #perlindungan #spiritual #yang #tidak #dimiliki #kebanyakan #orang

KOMENTAR