Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Menyala Jadi Sorotan
Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Jadi Sorotan (Instagram)
18:31
26 September 2024

Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Menyala Jadi Sorotan

Dian Sastrowardoyo baru saja menghadiri Seoul International Drama Awards 2024 pada Rabu (25/9/2024). Bintang serial Gadis Kretek tersebut begitu menawan dalam balutan gaun merah saat berjalan di red carpet gelaran tersebut.

Pada kesempatan ini, Dian Sastro, sapaan akrabnya mengenakan gaun off shoulders dengan potongan asimetris dan model high slit rancangan dedainer terkemuka Hian Tjen. 

Aksen lipit di bagian dada juga mempercantik tampilan gaun yang dikenakannya. Gaun merah yang dikenakan Dian Sastro juga semakin berkesan mewah dengan aksesori emas berupa di bagian torso hingga pinggangnya dengan bentuk floral.

Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Jadi Sorotan (Instagram)Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Jadi Sorotan (Instagram)

Dalam potret yang dibagikan, wanita 42 tahun tersebut juga menata rambut pendek bob nya dengan gaya gelombang natural yang agak mengembang. Tanpa mengenakan kalung, Dian Sastro hanya menyematkan anting-anting bermata berlian di telinganya.

Baca Juga: Bikin Greget! Dian Sastro Goreng Nugget Tengah Malam Pakai Dress Mewah

Saat itu, ibu dua anak tersebut melengkapi penampilannya clutch bag verwarna silver metalik dan strappy heels yang senada dengan tasnya. Untuk makeup sendiri, bintang film Ada Apa dengan Cinta? tersebut tampak memiliki riasan alami bernuansa pink.

Kehadiran wanita lulusan Universitas Indonesia tersebut di Seoul International Drama Awards 2024 ini adalah untuk menerima penghargaan dengan predikat Best Mini Series.

Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Jadi Sorotan (Instagram)Dian Sastro Memukau di Red Carpet Seoul International Drama Awards 2024, Gaun Merah Jadi Sorotan (Instagram)

Seperti diketahui, Dian Sastro merupakan bintang utama serial tersebut. Ia hadir di Seoul International Drama Awards 2024 bersama sutradara Kamila Andini.

Keduanya tampak semringan memamerkan piala yang berhasil mereka bawa pulang. Dian Sastro pun menuliskan ucapan terima kasih atas segala dukungan untuk Gadis Kretek melalui akun X-nya.

"Gadis Kretek menang Best Miniseries di Seoul International Drama Awards guys!! Love semua yang setia nonton dan support Gadis Kretek selama ini sampai kita bisa dapet pencapaian ini, thank you all so much," cuit Dian di akun X @therealdisastr, dikutip Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Bak Food Vlogger, Dian Sastro Ulas Restoran Suami: Cobain Deh!

Dian Sastro mengaku bersyukur karena kerja kerasnya bersama pemain dan kru berhasil mendapat penghargaan internasional. Baginya, ini adalah bentuk perayaan bagi seluruh pihak yang terlibat dalam serial tersebut.

"Saya bersyukur telah berperan dalam mewujudkan kisah ini, tetapi benar-benar butuh kerja keras seluruh tim untuk membuatnya bersinar. Penghargaan ini merupakan perayaan atas upaya kolektif dan visi bersama yang kita semua yakini," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dian #sastro #memukau #carpet #seoul #international #drama #awards #2024 #gaun #merah #menyala #jadi #sorotan

KOMENTAR