Terseret Kontroversi Fufufafa, Adab Gibran Ngomporin saat Prabowo Debat Capres Diungkit Lagi: Pantes...
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram/prabowo)
11:45
24 September 2024

Terseret Kontroversi Fufufafa, Adab Gibran Ngomporin saat Prabowo Debat Capres Diungkit Lagi: Pantes...

Gibran Rakabuming Raka terus disorot setelah terseret kontroversi akun Kaskus @/fufufafa. Pasalnya akun itu diduga telah menghina Prabowo Subianto dan keluarga, hingga meninggalkan komentar tak senonoh untuk sejumlah artis perempuan.

Gibran diduga sebagai pemilik akun kontroversial tersebut, walaupun sang Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 secara tersirat menepis tuduhan tersebut.

Namun tampaknya klarifikasi Gibran tidak serta-merta membuat warganet percaya. Tak heran jika sejumlah warganet jadi ramai membandingkan perilaku Gibran dengan postingan-postingan nyelenehnya di akun @/fufufafa.

Ilustrasi Gibran dan Akun Fufufafa yang buat heboh media sosial. [Suara.com/Rohmat Haryadi]Ilustrasi Gibran dan Akun Fufufafa yang buat heboh media sosial. [Suara.com/Rohmat Haryadi]

Salah satunya akun X @/narkosun. Pemilik akun tampak mengungkit kembali kelakuan Gibran yang mengompori para pendukungnya saat Prabowo sedang mengikuti Debat Capres.

Baca Juga: Perintahkan Kader Gerindra yang Lolos ke Senayan Agar Kerja buat Rakyat, Prabowo: Jangan Setia kepada Saya

"Sorry ye," tutur Prabowo di video tersebut, seperti dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Sikap Prabowo ini langsung disambut sorakan para hadirin, sementara Gibran ikut bertepuk tangan. Tak disangka, setelah itu Gibran berdiri dari kursi dan mendorong para pendukungnya supaya lebih kencang menyoraki jawaban Prabowo.

Tingkah laku Gibran inilah yang menjadi sorotan utama @/narkosun, apalagi karena suami Selvi Ananda tersebut sampai sempat ditarik agar duduk kembali oleh salah satu tim suksesnya.

"Kalau liat postingan-postingan akun fufufafa, terus liat kelakuan Gibran seperti ini, kok jadi pengen bilang: 'yo pantes'," cuit @/narkosun.

Warganet pun tampaknya menyepakati cuitan tersebut, bahkan ada yang kembali membandingkannya dengan wapres pertama Indonesia, Mohammad Hatta.

Baca Juga: Sumpah Prabowo Subianto: Saya Ingin Mati di Atas Kebenaran, Membela Rakyat!

"Penerus BUNG HATTA nih yah, ya Allah, ampuni rakyat dan bangsa ini ya Allah," komentar warganet. "Berbanding lurus dengan akun yang diarahkan kepadanya," tulis warganet.

"Emang natural bukan gimik," imbuh warganet lain. "Mentalnya masih kayak abg, pembawaannya aja yang sok-sok dibuat misterius, padahal mah emang kosong," timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #terseret #kontroversi #fufufafa #adab #gibran #ngomporin #saat #prabowo #debat #capres #diungkit #lagi #pantes

KOMENTAR