Respons Pilu Fuji saat Tahu Tubagus Joddy Bebas Bersyarat: Hati Uti Belum Ikhlas
Kolase Fuji dan Tubagus Joddy (Instagram)
10:41
21 September 2024

Respons Pilu Fuji saat Tahu Tubagus Joddy Bebas Bersyarat: Hati Uti Belum Ikhlas

Fujianti Utami alias Fuji memberikan respons atas bebas bersyaratnya sopir kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy per 20 September 2024 kemarin. 

Diketahui, Tubagus Joddy divonis 5 tahun penjara dalam kasus kecelakaan maut tersebut. Namun, baru menjalani hukuman 2,5 tahun, ia sudah dinyatakan bebas bersyarat karena dinilai berkelakuan baik dan menunjukkan perilaku yang positif.

Sebagai adik yang kehilangan kakak kandung dan kakak iparnya, Fuji pun terlihat belum ikhlas jika Tubagus Joddy bebas bersyarat. Hal ini terlihat dari postingan di konten ekslusif Instagramnya yang beredar di media sosial.

Fuji memperlihatkan jika sang mama, Dewi Zuhriati memberi tahunya mengenai Tubagus Joddy yang baru saja dibebaskan secara bersyarat.

Baca Juga: Pantas Fuji Bisa Dapat 3 Digit dari Konten Eksklusif Instagram, Segini Jumlah Pelanggannya

"Oh iya ty, mama mau cerita. Kalo Jodi udah keluar dari penjara," tulis ibu empat anak tersebut seperti Suara.com kutip dari akun TikTok @exclusive_cipel_genkbah, Sabtu (21/9/2024).

Respon Fuji Atas Bebas Bersyarat Tubagus Joddy (TikTok/@exclusive_cipel_genkbah)Respon Fuji Atas Bebas Bersyarat Tubagus Joddy (TikTok/@exclusive_cipel_genkbah)

Fuji pun mempertanyakan mengapa hukuman Tubagus Joddy begitu cepat, sementara hatinya terasa belum ikhlas. Hal tersebut membuatnya ingin berhenti bermain media sosial untuk sementara.

"Ko cepet banget ya. Hati Uti belum ikhlas," katanya pada sang mama.

"Off sosmed beberapa hari dulu ya, gakuat dadah," ungkapnya. 

Tubagus Joddy ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Usai Bebas

Baca Juga: Fuji Nyesel Terima Job Main Film karena Dihujat, Sentil Tim Produksi yang Gak Jujur

Sebelumnya, Tubagus Joddy terlihat mengunjungi makam orangtua Gala Sky Adriansyah tersebut. Ini adalah kali pertama ia melihat makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah kecelakaan pada 4 November 2021 lalu.

Dalam Instagram pribadinya, Tubagus Joddy terlihat berada di depan makam mengenakan kaos berkerah hitam dan masker senada. Ia tampak tertunduk sambil memegang nisan Vanessa Angel.

Tubagus Joddy pun menuliskan permintaan maafnya pada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ini adalah kali pertama ia mengunjungi makam dua sahabatnya tersebut setelah kejadian pada 4 November 2021 lalu. 

“Assalamualaikum kakak-kakakku. Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang joddy perbuat saat bersamamu,” tulis Tubagus Joddy.

Sambil mengunggah fotonya bersama kakak dan kakak ipar Fuji tersebut, Tubagus Joddy mengatakan jika dirinya baru bisa datang ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan.

"Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan. Kehadiran kalian membawa cinta dan kebahagiaan yang tak tergantikan," Tubagus Joddy menyambung.

"Setiap kenangan yang kita buat bersama adalah bagian dari diriku, tersimpan rapi di lubuk hatiku yang terdalam. Tanpa kalian, hidupku terasa sepi dan hampa. Kalian bukan hanya sahabat, tetapi juga keluarga yang takkan pernah terlupakan," imbuhnya.

Respons Fuji terhadap bebasnya Tubagus Joddy mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Tak sedikit yang mendukung Tubagus Joddy dan mempertanyakan sikap wanita 21 tahun tersebut.

"Dia udah jalanin hukuman dan ga ngebantah, dia juga punya keluarga. Kalian gimana kalo di posisi Jodi punya keluarga juga," kata @kjh***.

"OFF socmednya sampai tahun 2029 gpp kok,pokoknya sampai kamu kuat & ikhlas ya ji. GBU. see you," ucap @sad***.

"Dendam itu gak baik, dia sudah mengakui kesalahan nya dan tidak berbelit!!," ungkap @pan***.

"Yang ga ngalamin emang gampang sih bilang ikhlas, kita gatau se berusaha apa uti buat hidupnya ttp baik² aja, gw yang bapaknya udh diambil Tuhan aja masih sering kangen, apalagi gala yg ortunya diambil," pungkas @iyl***.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #respons #pilu #fuji #saat #tahu #tubagus #joddy #bebas #bersyarat #hati #belum #ikhlas

KOMENTAR