Pekerjaan Andika Rosadi, Kini Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan usai Cerai dari Nisya Ahmad
Andika Rosadi dan Nisya Ahmad. (Instagram)
18:42
19 September 2024

Pekerjaan Andika Rosadi, Kini Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan usai Cerai dari Nisya Ahmad

Setelah melalui berbagai proses, Nisya Ahmad resmi cerai dengan Andika Rosadi. Sidang putusan cerai adik Raffi Ahmad tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024).

Berita perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi pun telah dikonfirmasi oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Sudah, baru saja diputus," jelas Taslimah.

Setelah perceraian ini, Andika Rosadi pun memiliki kewajiban untuk memberi nafkah iddah untuk Nisya Ahmad. Ia juga wajib memberikan nafkah anak untuk ketiga buah hatinya sampai mereka dewasa.

Jumlah nafkah iddah yang harus diberikan oleh Andika Rosadi untuk Nisya Ahmad adalah Rp20 juta. Sedangkan nafkah anaknya ada di angka Rp30 juta per bulan, jumlah ini di luar biaya pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Sah! Gugatan Dikabulkan, Nisya Ahmad Resmi Berpisah dari Andika Rosadi

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. (Instagram/nissyaa)Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. (Instagram/nissyaa)

"Dan nafkah anak sejumlah Rp30 juta per bulan diluar biaya pendidikan dan kesehatan sampai anak dewasa dan mandiri," kata Taslimah menjelaskan lebih lanjut.

Sejauh ini Andika Rosadi nampak tidak keberatan atas jumlah nafkah yang harus diberikan kepada Nisya Ahmad dan sang buah hati. Terlebih Andika Rosadi memang memiliki sumber penghasilan yang moncer.

Andika Rosadi memilih berkarier untuk menjadi pengusaha. Dulu Nisya Ahmad pernah membocorkan bahwa Andika Rosadi memiliki beberapa bisnis yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Pekerjaan suamiku itu sekarang ada PH (Production House), restoran, sama tambang pasir di Subang," kata Nisya Ahmad dalam tayangan talk show Hotman Paris Hutapea, seperti dilansir pada Kamis (19/9/2024).

Selain memiliki bisnis pribadi, Andika Rosadi juga dirumorkan termasuk orang berada karena sang ayah merupakan petinggi perusahaan. Rumor tersebut sempat ramai dibahas di media sosial belum lama ini.

Baca Juga: Tok! Nisya Ahmad Resmi Cerai dari Andika Rosadi

Kabarnya ayah Andika Rosadi adalah Djoni Rosadi. Mantan mertua Nisya Ahmad itu disebut-sebut sebagai pemilik PT. Dharma Rosadi Internasional (DRI), sebuah perusahaan pertambangan nikel.

Keterangan lain juga menyebutkan bahwa Djoni Rosadi berkaitan dengan perusahaan manufaktur di Subang, Jawa Barat bernama PT. Perkakas Rekadaya Nusantara. Dengan latar belakang semoncer itu, Andika dikabarkan pernah sekolah di Amerika Serikat.

Demikian sekilas informasi tentang Andika Rosadi dan pekerjaannya yang ternyata sangat mentereng. Sementara itu, pernikahan Andika Rosadi dan Nisya Ahmad berakhir setelah 15 tahun dibina.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #andika #rosadi #kini #wajib #nafkahi #anak #rp30 #juta #bulan #usai #cerai #dari #nisya #ahmad

KOMENTAR