Dari Gaun Nude hingga Kulit Merah, Transformasi Gaya Lisa BLACKPINK di MTV VMA 2024Tuai Sorotan
Lisa BLACKPINK Tampil di MTV Video Music Awards 2024 (Instagram)
12:50
12 September 2024

Dari Gaun Nude hingga Kulit Merah, Transformasi Gaya Lisa BLACKPINK di MTV VMA 2024Tuai Sorotan

Lisa BLACKPINK tampil membanggakan usai menerima penghargaan di ajang MTV Video Music Awards 2024. Bukan cuma bakat luar biasanya, wanita asal Thailand tersebut juga menjadi sorotan publik dengan penampilannya yang memukau.

Melangkah ke karpet merah di UBS Arena di New York, anggota BLACKPINK itu menghipnotis publik dengan gaun berkerudung berwarna nude, memberikan kesan baru pada gaun nude klasik.

Gaun dari desainer asal Prancis Mugler ini, dikutip Bazaar, menampilkan korset dengan garis leher yang runcing dan tegas, garis pinggang yang menjuntai, dan tudung tanpa jahitan yang terhubung ke lengan panjang gaun tersebut.

Untuk menambah kesan mewah, Lisa BLACKPINK melengkapinya dengan kalung emas Bulgari Serpenti. Pelantun 'Lalisa' tersebut tampak berganti busana di malam harinya saat ia tampil di panggung.

Baca Juga: Intip 4 Inspirasi OOTD Jaket ala Miyeon (G)I-DLE, Tampil Modis Setiap Hari!

Kali ini, busananya terdiri dari gaun kulit merah ceri dari atasan bustier berumbai dan rok mini berpotongan dengan detail renda hitam di bagian samping. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera kulit merah yang senada.

Lisa BLACKPINK mengenakan satu perubahan pakaian terakhir untuk menerima penghargaan Moon Person untuk kategori Best K-Pop. Penampilannya terdiri dari gaun hitam longgar yang terbuat dari kain jala tipis, dengan garis leher terbuka dan lengan panjang.

Wanita 27 tahun tersebut melapisi gaun tersebut dengan set dua potong yang dihiasi berlian imitasi dan sepatu hak hitam bertali.

Tahun ini, penyanyi dan rapper ini telah mengumpulkan empat nominasi untuk singel solo hitnya "Rockstar," dalam kategori K-Pop Terbaik, Penyuntingan Terbaik, Koreografi Terbaik, dan Penyutradaraan Seni Terbaik.

Sementara penggemar mengenal dan menyukai Lisa karena penampilannya yang glamor di karpet merah, gayanya saat santai cenderung sedikit lebih kasual. Dia membuka diri tentang filosofi mode pribadinya dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan Harper's Bazaar.

Baca Juga: Tampil K-Stylish, Ini 3 Gaya Tren Fashion Korea ala Ayu Ting Ting

"Saya biasanya mengenakan atasan kotak-kotak dan celana denim serta membawa tas mini. Nyaman, tetapi tetap terlihat bergaya. Saya juga sangat menyukai topi akhir-akhir ini, terutama yang sporty seperti topi bisbol, topi bucket, dan beanie," kata dia.

Ia juga mengungkapkan kecintaannya pada barang-barang vintage, dengan menambahkan, "Saya suka celana denim vintage dengan detail yang sulit ditemukan di pasaran saat ini: kancing yang unik, panjang yang bervariasi, dan warna yang langka. Saya mendapatkan sebagian besar barang bagus dari toko-toko di Hongdae (kawasan di Seoul) atau daring, tetapi ketika saya menemukan sesuatu yang menarik bagi saya, saya menjadi sangat gembira seperti menemukan harta karun tersembunyi."

Tentu saja, penggemar bukan satu-satunya yang menyadari popularitas Lisa BLACKPINK di kalangan pesohor mode. Rumah mode mewah besar seperti Bulgari, Celine, dan Louis Vuitton juga telah menunjuk bintang tersebut sebagai duta merek.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dari #gaun #nude #hingga #kulit #merah #transformasi #gaya #lisa #blackpink #2024tuai #sorotan

KOMENTAR