Nonton Laga Timnas, Gaya Feminin Mahalini Padukan Jersey dengan Barang Branded Tuai Sorotan
Mahalini, dan Aaliyah Massaid, Tonton Laga Timnas VS Australia (Instagram)
14:05
11 September 2024

Nonton Laga Timnas, Gaya Feminin Mahalini Padukan Jersey dengan Barang Branded Tuai Sorotan

Mahalini terlihat menjadi salahbsatu selebriti yang hadir dalam laga Timnas Indonesia melawan Australia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) tadi malam.

Pelantun Sia-sia tersebut tampak hadir bersama suaminya Rizky Febian. Mahalini pun tampak menghabiskan waktu di stadion bersama sahabatnya, Aaliyah Massaid yang sama-sama mempesona dengan jersey merah Garuda. 

Menariknya, alih-alih tampil sporty seperti Aaliyah Massaid yang memadukan jersey dengan celana denim panjang, wanita asal Bali tersebut memilih gaya feminin yang mencuri perhatian.

Mahalini memadukannya dengan pleated mini skirt denim yang manis.  Penampilannya semakin kece dengan sederet barang branded yang ia kenakan, mulai dari tas hingga sepatu.

Baca Juga: 4 Ide Outfit Nuansa Hitam ala Bernadya, Sederhana dan Elegan

Mahalini, Rizky Febian, Aaliyah Massaid, El Rumi Tonton Laga Timnas VS Australia (Instagram)Mahalini, Rizky Febian, Aaliyah Massaid, El Rumi Tonton Laga Timnas VS Australia (Instagram)

Pasalnya, Mahalini memadukan outfit-nya tersebut dengan sepatu loafers dari rumah mode Italia, Prada. Ia mengenakan sepatu tersebut dengan kaos kaki pendek hitam. 

Sepatu Mahalini sendiri merupakan tipe Chocolate brushed leather loafers yang menurut situs resmi Prada harganya mencapai 940 Euro atau sekitar Rp16 juta di situs resminya. 

Sementara itu, Mahalini juga tampak menenteng tas hitam dari brand Balenciaga. Itu adalah tipe Womens le cagole XS sling bag in black dengan harga 1.750 USD atau Rp26,9 jutaan. 

Mahalini tampak menggerai rambut panjangnya dengan makeup alami flawless. Hal tersebut membuatnya menjadi perhatian, terlebih ia juga ikut bergabung bersama circle Jaksel di Royal Box GBK.

Baca Juga: Rahasia Bugar Dion Wiyoko di Usia 40 Tahun, Ternyata Bukan Cuma Olahraga

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nonton #laga #timnas #gaya #feminin #mahalini #padukan #jersey #dengan #barang #branded #tuai #sorotan

KOMENTAR