Bikin Istighfar, Nagita Slavina Padukan Outfit Simpel dengan Tas Rp154 Juta Cuma Buat ke Mal
Potret Nagita Slavina (Instagram)
17:02
9 September 2024

Bikin Istighfar, Nagita Slavina Padukan Outfit Simpel dengan Tas Rp154 Juta Cuma Buat ke Mal

Nagita Slavina kerap memukau publik dengan outfit yang dikenakannya sehari-hari. Meski terlihat simpel, koleksi tas branded istri Raffi Ahmad tersebut terbilang tak main-main, karena seringkali memiliki nilai yang sangat fantastis. 

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina terlihat santai berjalan-jalan di sebuah mal dengan kaos bergaris hitam putih dengan celana panjang berwarna abu-abu. Penampilannya pun dilengkapi dengan sebuah tas hijau yang mencuri perhatian.

Tas bertali panjang putih hijau tersebut memiliki model simpel tanpa logo atau merek besar yang membuatnya terlihat elegan. Meski begitu, tas ini ternyata keluaran rumah mode Prancis, Hermes.

Warna tas yang cukup 'menyala' memang begitu kontras dengan busananya yang saat itu berwarna monokrom. 

Baca Juga: Padahal Cuma Gelang dari Tali Tipis, Kado Kembar Untuk Ayu Dewi dan Luna Maya dari Nagita Slavina Harganya Bikin Melongo

Tas branded Nagita Slavina diketahui adalah Hermes Bolide 1923 25 yang menurut Instagram @fanpage_nagitaslavina harganya mencapai 7.590 Poundsterling atau sekitar Rp154 juta!

Nagita Slavina Kenakan Tas Simpel Rp154 Juta (Instagram)Nagita Slavina Kenakan Tas Simpel Rp154 Juta (Instagram)

Menurut situs Hermes, koleksi Bolide sendiri memang memiliki kesan vintage sebab tas ini dirancang pada tahun 1923 agar mudah masuk ke bagasi mobil yang bundar.

Desainnya yang inovatif berlapis kulit telah melaju di jalanan kehidupan modern sejak saat itu. Bolide menawarkan berbagai ukuran dan pilihan untuk dibawa. Tas ini sangat cocok untuk gaya hidup wanita yang serba cepat.

Seperti biasanya, melihat koleksi tas Nagita Slavina yang harganya begitu mahal, netizen pun beramai-ramai meninggalkan berbagai komentar di postingan tersebut dengan kata-kata lucu.

"Pagi pagi udah istigfar aja," kata @nur***.

Baca Juga: Momong Princess R, Syahrini Tenteng Tas dari Kulit Buaya Harganya Gak Kira-kira

"Walopun warna gonjreng asal ga ada merek segede gaban," ungkap @sri***.

"Kirain 154 ribu, buka mata lagi ternyata bukan," tambah @iyw***.

"Kaget dikit ga ngaruh mama gigi," ucap @rin***.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bikin #istighfar #nagita #slavina #padukan #outfit #simpel #dengan #rp154 #juta #cuma #buat

KOMENTAR