Polisi Akhirnya Tangkap Si Cabul yang Rekam 91 Orang di dalam Kamar Mandi Starbucks Pakai Kamera Tersembunyi
Seorang pria di California diduga merekam 91 orang yang tidak menaruh curiga, beberapa di antaranya masih berusia 4 tahun, dengan kamera tersembunyi yang disembunyikan di dalam kamar mandi Starbucks. (Meuthia Nabila)
07:21
24 Maret 2024

Polisi Akhirnya Tangkap Si Cabul yang Rekam 91 Orang di dalam Kamar Mandi Starbucks Pakai Kamera Tersembunyi

 - Seorang pria di California diduga merekam 91 orang yang tidak menaruh curiga, beberapa di antaranya masih berusia 4 tahun, dengan kamera tersembunyi yang disembunyikan di dalam kamar mandi Starbucks.

Pria yang bernama Louie Juarez Jr. dicurigai menempatkan kamera di bawah wastafel kamar mandi Starbucks di San Jose, California.   Menurut kepolisian San Jose, Louie Juarez Jr. memasang kamera dengan menyandarkan perangkat menghadap ke toilet, pada tanggal 31 Januari 2024.   Kamera telah merekam antara pukul 9 pagi dan 7 malam waktu setempat, dimana para korban yang usianya berkisar antara 4 hingga 85 tahun.   Para korban difilmkan dalam rekaman yang sangat vulgar, sebelum seorang karyawan menemukan penemuan yang mengganggu.   Juarez Jr. yang berusia 35 tahun ditangkap pada tanggal 15 Maret, setelah para penyelidik mencurigainya menaruh alat perekam di kamar mandi.

Polisi mengatakan bahwa mereka kemudian menemukan 20 senjata api di rumahnya di San Jose, termasuk pistol yang tidak terdaftar, magasin berkapasitas tinggi, senapan dan kamera mikro lainnya.

Kepolisian menyebut tersangka berusia 35 tahun itu sebagai 'pemangsa yang bengis.' Menurut ABC 7, kepolisian juga meminta siapapun yang merasa yakin bahwa mereka mungkin telah terekam dalam rekaman, untuk menghubungi departemen tersebut.   Juarez didakwa atas kepemilikan pornografi anak, pemasangan kamera pengintai tersembunyi dengan audio, kepemilikan magasin berkapasitas tinggi, kepemilikan senapan, dan kepemilikan senjata api yang tidak terdaftar.

Saat ini dia ditahan di penjara Santa Clara County. Polisi tidak mengkonfirmasi, apakah rekaman tersebut dikirim ke lokasi lain atau diunggah secara online.

Setelah penangkapan tersebut, Starbucks mengatakan bahwa mereka berterima kasih.   Karena tanggapan yang cepat dan menyeluruh dari departemen kepolisian San Jose, dalam menangkap tersangka atas keterlibatannya dalam insiden yang sangat mengganggu.   "Kami menyadari pentingnya menyediakan lingkungan yang aman bagi pelanggan, dan karyawan kami. Kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan penegak hukum dalam hal ini."

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #polisi #akhirnya #tangkap #cabul #yang #rekam #orang #dalam #kamar #mandi #starbucks #pakai #kamera #tersembunyi

KOMENTAR