Israel Tak Terkalahkan? Saraya al-Quds: Kami Masih Punya Sesuatu untuk Meruntuhkannya!
Seorang pria Palestina melihat tentara Israel membidikkan senjata ke arah pengunjuk rasa yang menentang rancangan perdamaian Timur Tengah Presiden Amerika Serikat Donald Trump, di Hebron, wilayah penjajahan Israel, Tepi Barat, Kamis (6/2/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Mussa Qawasma/ama/djo
15:52
8 Oktober 2024

Israel Tak Terkalahkan? Saraya al-Quds: Kami Masih Punya Sesuatu untuk Meruntuhkannya!

Sekretaris dewan militer Saraya al-Quds, sayap bersenjata Gerakan Jihad Islam Palestina mengatakan pada Senin malam bahwa kelompok perlawanan, dengan Operasi Penyerbuan Al-Aqsa, membuktikan bahwa rezim Zionis tidaklah tak terkalahkan.

Kami masih memiliki hal-hal yang akan merusak identitas tentara Zionis, Abu Ahmed menunjukkan kekuatan roket kelompok perlawanan Palestina.

Menekankan fungsi Saraya al-Quds dengan kualitas dan prestasi selama setahun terakhir, ia mengatakan bahwa persatuan efektif di medan perang, dan setiap poros perlawanan berkontribusi padanya dengan upaya dan perannya masing-masing.

Abu Ahmed mengeluarkan pernyataan tersebut pada kesempatan ulang tahun pertama Penyerbuan Al-Aqsa yang diluncurkan oleh perlawanan Palestina terhadap puluhan tahun kebrutalan dan pendudukan Israel.

Baca Juga: Afrika Selatan Bongkar Bukti Baru Genosida Israel di Gaza

Setelah operasi tersebut, rezim Zionis melancarkan perang genosida habis-habisan di Jalur Gaza yang menurut Kementerian Kesehatan Palestina telah merenggut hampir 42.000 nyawa, sebagian besar wanita dan anak-anak, dan melukai hampir 97.000 lainnya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #israel #terkalahkan #saraya #quds #kami #masih #punya #sesuatu #untuk #meruntuhkannya

KOMENTAR