Usai Jatuhkan Puluhan Bom, Pasukan Zionis Israel Siap-siap Serang Lebanon Lewat Jalur Darat
KETEGANGAN MENINGKAT: Seorang perempuan melintasi reruntuhan yang hancur akibat bom yang diluncurkan Israel di Desa Yaroun, selatan Lebanon, Sabtu (22/6). (AFP PHOTO)
19:12
29 September 2024

Usai Jatuhkan Puluhan Bom, Pasukan Zionis Israel Siap-siap Serang Lebanon Lewat Jalur Darat

-  Operasi darat skala kecil Israel di Lebanon mungkin sudah dimulai. Hal ini diberitakan Stasiun penyiaran dari Amerika Serikat ABC News, yang mengutip para pejabat pemerintahan AS.

Dikutip dari Antara pada Minggu (29/9), operasi skala kecil atau "gerakan perbatasan" di Lebanon dengan tujuan menghancurkan posisi gerakan Hizbullah Lebanon, tepat di perbatasan telah dimulai atau akan segera dimulai, kata kanal tersebut.

Para pejabat mengatakan kepada saluran tersebut bahwa tampaknya Israel belum membuat keputusan akhir mengenai operasi darat tersebut.

Namun, para pejabat tersebut juga menambahkan bahwa pihak rezim Zionis itu sepertinya sudah sangat bersiap untuk melakukannya.

Menurut para pejabat tersebut, skala operasi darat oleh Israel ke Lebanon itu jika dimulai akan terbatas.



Tujuan utama Israel, menurut mereka, adalah kembalinya para warga di Israel utara ke rumah mereka.

Namun, untuk mencapai tujuan ini, mereka berpendapat bahwa menghabisi Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah bukanlah langkah yang memadai untuk mewujudkannya.

Editor: Kuswandi

Tag:  #usai #jatuhkan #puluhan #pasukan #zionis #israel #siap #siap #serang #lebanon #lewat #jalur #darat

KOMENTAR