Rasakan Sendiri Air Es Titanic! Museum Tennessee Hadirkan Sensasi Dingin Mencekam di Malam Tragis Kecelakaan Kapal
Fakta Menarik Film Titanic. (IMDb)
16:00
17 September 2024

Rasakan Sendiri Air Es Titanic! Museum Tennessee Hadirkan Sensasi Dingin Mencekam di Malam Tragis Kecelakaan Kapal

Fitur baru yang menegangkan menanti pengunjung di Museum Titanic di Tennessee. Museum tersebut, replika kapal naas berukuran setengah skala, telah memperkenalkan pengalaman interaktif yang memungkinkan pengunjung merasakan air dingin yang dialami penumpang Titanic.

Sebuah video pengunjung yang mencelupkan tangan mereka ke dalam air dingin hingga -2 derajat C, suhu yang sama dengan Samudra Atlantik saat Titanic tenggelam, telah menjadi viral.

Pengalaman interaktif tersebut telah memikat internet, dengan banyak orang berbagi reaksi mereka terhadap dingin yang menusuk tulang. Museum, yang menyimpan lebih dari 400 artefak Titanic asli, menawarkan pandangan yang sangat mendalam tentang sejarah kapal. Video tersebut, yang menampilkan reaksi pengunjung terhadap air dingin, berfungsi sebagai pengingat yang jelas tentang kesulitan yang dihadapi oleh penumpang Titanic pada malam yang menentukan itu.

Selain pengalaman air interaktif, museum menawarkan berbagai pameran dan aktivitas lainnya. Pengunjung dapat menjelajahi tangga utama kapal, melihat replika kabin kelas satu, dan bahkan mengalami simulasi tabrakan gunung es. Pameran yang mendidik dan mendalam di museum ini telah menjadikannya destinasi populer bagi penggemar sejarah dan keluarga.

Baca Juga: Jamin Layanan Prima, ASDP Bidik Trafik Penumpang-Kendaraan Capai 10% di Libur Panjang Maulid Nabi

Video pengunjung yang mengalami air dingin tidak hanya menjadi viral tetapi juga memicu perbincangan tentang korban manusia dari bencana Titanic. Video ini menjadi pengingat yang menyentuh hati tentang keberanian dan ketangguhan mereka yang terdampak tragedi tersebut.

Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali di X.

Mengomentari video tersebut, seorang pengguna menulis, "Mereka berada di sekitar gunung es. Saya kira cuacanya pasti dingin sekali."

"Wah, saya merasa sangat kasihan kepada orang-orang itu, apa yang harus mereka derita sebelum mereka meninggal atau diselamatkan," komentar pengguna lainnya.

"Ya Tuhan, saya sudah pergi ke sana!!! Saya mencoba ini!!! Saya memasukkan tangan saya ke dalam air selama kurang lebih 30 detik. Airnya sangat dingin sehingga Anda bahkan tidak menyadari dinginnya sampai beberapa kali masuk, ini sedikit mengejutkan bagi tubuh," kata pengguna ketiga.

Baca Juga: ASDP Prediksi Ada Lonjakan Penumpang Hingga Tiga Kali Lipat Saat Gelaran MotoGP

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #rasakan #sendiri #titanic #museum #tennessee #hadirkan #sensasi #dingin #mencekam #malam #tragis #kecelakaan #kapal

KOMENTAR