12 Suplemen dan Multivitamin Terbaik yang Mudah Ditemui di Apotek, Jaga Daya Tahan Tubuh di Cuaca yang Tak Menentu
Ilustrasi suplemen dan multivitamin. (Freepik)
14:26
25 Februari 2024

12 Suplemen dan Multivitamin Terbaik yang Mudah Ditemui di Apotek, Jaga Daya Tahan Tubuh di Cuaca yang Tak Menentu

- Memasuki musim hujan yang tidak menentu, sering kali daya tahan tubuh menurun. Bahkan bisa menyebabkan berbagai macam penyakit dengan mudah menyerang.

Selain olahraga dan menjaga asupan makan yang teratur, konsumsi vitamin dapat menjadi alternatif pilihan untuk tetap menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit di cuaca yang tidak menentu.

Memiliki daya tahan tubuh yang baik, selain penting untuk menjaga tubuh tetap sehat juga penting untuk menjaga aktivitas sehari-hari agar berjalan optimal.

Melansir dari laman resmi Apotek K-24, Minggu (25/2), berikut 12 suplemen dan multivitamin terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh tetap fit.

1. Enervon Active

Enervon Active atau Enervon C merupakan suplemen makanan yang mempunyai berbagai kandungan yang baik untuk tubuh. Mulai dari Vitamin C, vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Kalsium Pantotenat, Niasinamida dan juga Zinc.

2. Imboost Force

Imboost Force merupakan suplemen yang mengandung komposisi seperti Echinacea Dry Extract 250 mg, Zn Picolinate 10 mg, serta Black Elderberry Dry Extra 400 mg yang baik untuk tubuh.

3. Blackmores

Blackmores merupakan multivitamin dan mineral yang memiliki beragam kandungan bermanfaat untuk tubuh, mulai dari Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin B2, Vitamin B1, Calcium, Vitamin B5, Vitamin D3 400 IU, Zinc dan masih banyak lagi.

4. Amunizer

Amunizer memiliki kandungan ekstrak elderberry, lonicera, forsythia, phyllantus, zinc dan vitamin C yang dapat bekerja ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara intensif.

5. Renovit Multivitamin

Renovit multivitamin mengandung berbagai vitamin seperti Vitamin A, Vitamin B kompleks, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K1, Asam folat, Biotin, Kalsium, Asam pantotenat, Niasinamid, Fosfor, iodida, Magnesium, Tembaga, Mangan, Kalium, Klorida, Kromium, Molibdenum, Selenium, dan Zat besi.

6. Wellness Echinacea + Vit C

Wellness Echinacea + Vit C memiliki kandungan Echinacea dan Vitamin C. Anjuran dalam mengonsumsi Wellness Echinacea sendiri adalah 1-2 kali sehari atau sesuai petunjuk dokter.

7. Hemaviton Stamina Plus

Vitamin daya tahan tubuh ini mengandung ekstrak gingseng, guaranin, l-glutamic acid, vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B1 hingga B12. Selain itu juga memiliki kandungan zinc, asam folat, kalsium, fosfor, zat besi dan potasium.

8. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C mempunyai komposisi sebagai berikut: Ester C 320 mg, Citrus bioflavonoid 100 mg, dan Kalsium 32 mg.

9. Redoxon Fortimun

Redoxon Fortimun memiliki komposisi seperti Vitamin A 2333 IU, Vitamin D 400 IU, Vitamin E 45 mg, Vitamin B6 6,5 mg, Asam folat 400 mcg, Vitamin B12 9,6 mcg, Vitamin C 1000 mg, Zat besi 5mg, Tembaga 900 mcg, Zinc 10 mg, Selenium 110 mcg.

10. Pharmaton Formula

Pharmaton Formula memiliki beberapa kandungan yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh, yakin sari gingseng, vitamin A, vitamin D, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

11. Femmy Vit D3 1000 IU Fc Tablet

Femmy Vitamin D3 mempunyai zat aktif Vitamin D3 yang memiliki berbagai manfaat baik bagi tubuh kita.

12. Inavitamax Bee Pollen dan Propolis Care Kapsul

Bee Pollen dan Propolis merupakan hasil yang diolah oleh lebah madu selain madu. Zat ini memiliki berbagai macam manfaat, seperti membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #suplemen #multivitamin #terbaik #yang #mudah #ditemui #apotek #jaga #daya #tahan #tubuh #cuaca #yang #menentu

KOMENTAR