BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Rp 300 Juta di Jambi
BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat.
10:43
21 Juli 2024

BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Rp 300 Juta di Jambi

BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat pada hari Kamis 11 Juli 2024, penyerahan klaim diserahkan secara simbolis oleh Vierdhy Yosua Rb Simamora selaku Pinca BRI Jambi serta didampingi Denny M Siregar selaku Pimpinan BRI Insurance Marketing Representative Office (MRO) Jambi kepada tertanggung A. Napis, SP selaku Direktur CV Empat Pilar Kejayaan.

Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp. 301.036.512,- juta, penyerahan dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Jambi. Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung CV Empat Pilar Kejayaan yang mengalami kerusakan pada alat berat akibat jatuh ke sungai sehingga mengakibatkan masuknya air ke dalam alat berat.

Diwaktu yang bersamaan A. Napis, SP selaku Direktur CV Empat Pilar Kejayaan memberikan ucapan terima kasih kepada BRI Insurance yang sangat mempermudah proses pembayaran Klaim.

“Proses Klaim mudah & nilai ganti rugi yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses dan semakin terpercaya.” Ucap A. Napis ditulis Minggu (21/7/2024).

Baca Juga: Melesat Signifikan, BRI Insurance Catat Pertumbuhan Premi 40% di Kuartal I-2024

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi dimana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi prioritas yang harus diperhatikan dalam melindungi aset. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

“BRI Insurance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk Masyarakat Jambi dan sekitarnya dengan harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat berasuransi.” kata Denny M Siregar selaku Pimpinan MRO Jambi.

Seperti yang diketahui pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap asset dan diri sejak dini.

BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungan yang bisa diatur sendiri.

Melalui konfirmasi di Jakarta, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo menyampaikan ikut prihatin kepada nasabah yang terkena musibah.

Baca Juga: BRI Insurance Beri Dampak Positif Bagi Ketahanan Ekonomi RI Lewat Proteksi ke Para Pelaku UMKM

"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim tersebut dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery usaha atau bisnisnya serta hal ini saya harap dapat menjadi modal kepercayaan Masyarakat yang selaras dengan komitmen dari BRI Insurance dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh nasabah BRI Insurance" ujar Budi.

Selain itu Budi juga mengatakan bahwa BRI Insurance juga akan terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan inklusi keuangan dengan melakukan optimalisasi pelayanan digital dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang mudah diakses dengan berbagai manfaat produk sesuai kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

Atas perilaku konsumen di era digital, Masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya. Hal itu selaras dengan komitmen BRI Insurance untuk menjadi mitra yang terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #insurance #bayarkan #klaim #asuransi #alat #berat #juta #jambi

KOMENTAR