Pekerja Kawasan Industri MM2100 Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis M-Klinik Astra
Klinik berjalan Garda M-Klinik, turut meramaikan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis [Ist]
13:10
9 September 2024

Pekerja Kawasan Industri MM2100 Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis M-Klinik Astra

Bisnis berkelanjutan yang dijalankan oleh Asuransi Astra tidak akan berjalan tanpa adanya kepercayaan dari pelanggan yang setia mempercayakan perlindungan aset mereka kepada perusahaan.

Asuransi Astra meyakini bahwa kemampuan untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan yang berkembang seiring zaman, serta komitmen untuk berinovasi dalam produk dan layanan, adalah kunci utama untuk mempertahankan loyalitas pelanggan.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan Asuransi Astra tahun lalu adalah Garda M-Klinik, klinik berjalan yang dirancang khusus untuk melayani pelanggan asuransi kesehatan korporasi.

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, Garda M-Klinik memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat, kepada para karyawan di Kawasan Industri MM2100. Program ini khusus menyasar karyawan PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BeFa), salah satu pelanggan Asuransi Astra, pada hari Jumat (08/09).

Baca Juga: Banyak Gak Sadar, Ini 3 Penyakit yang 'Paling Sering' Dialami Karyawan Kantoran

Antusiasme karyawan BeFa dan tenant lainnya di kawasan industri tersebut terlihat jelas saat mereka mengikuti pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya bermanfaat tetapi juga efisien, karena peserta dapat memilih waktu pemeriksaan yang sesuai melalui fitur E-appointment pada aplikasi Garda Mobile Medcare.

Fitur ini memungkinkan peserta untuk menyesuaikan jadwal pemeriksaan dengan jam kerja mereka, sehingga mengurangi waktu tunggu dan memberikan fleksibilitas lebih.

Dalam kegiatan tersebut, Asuransi Astra juga mengumpulkan masukan dari para peserta terkait kemudahan penggunaan fitur E-appointment untuk pemesanan pemeriksaan kesehatan, serta pandangan mereka terhadap keberadaan Garda M-Klinik sebagai solusi layanan kesehatan mobile di kawasan industri. Hal ini penting mengingat kawasan industri umumnya memiliki akses yang jauh ke fasilitas kesehatan utama seperti rumah sakit atau puskesmas.

Marketing – Commercial and Health Business Director Asuransi Astra, Indah Octavia, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional bukan hanya menjadi momen untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan, tetapi juga kesempatan untuk mendengar masukan langsung dari mereka. "Setiap masukan dari pelanggan sangat berarti bagi kami, karena itu menunjukkan bahwa pelanggan peduli dan ingin kami menjadi lebih baik. Kepedulian ini memotivasi kami untuk terus berinovasi, baik melalui produk maupun layanan," ujar Indah.

Promo Spesial untuk Pelanggan Setia Asuransi Astra

Baca Juga: XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Ekslusif dan Ragam Fitur AI

Sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional dan menyambut HUT ke-68, Asuransi Astra menawarkan promo khusus untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2024. Pelanggan yang membeli polis baru asuransi mobil Garda Oto melalui situs gardaoto.com atau aplikasi myGarda dengan jenis perlindungan Comprehensive dan periode polis minimal satu tahun, akan mendapatkan hadiah berupa dua tahun perlindungan TLO yang berlaku setelah periode polis Comprehensive berakhir.

Selain itu, terdapat penawaran menarik untuk produk asuransi lainnya seperti Garda Me, Garda Edu, Garda Home, Garda Trip, dan Garda Healthtech, dengan berbagai diskon dan cashback menggunakan kode promo GOHUT68. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat diakses melalui situs gardaoto.com.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #pekerja #kawasan #industri #mm2100 #antusias #ikuti #pemeriksaan #kesehatan #gratis #klinik #astra

KOMENTAR