Wajib Mampir, Ini 3 Tempat Makan di Bandung dengan View yang Bagus, Banyak Spot Foto Instagramable!
3 Tempat Makan di Bandung dengan View Bagus./ Sumber foto: Instagram @batacafe
19:42
16 April 2024

Wajib Mampir, Ini 3 Tempat Makan di Bandung dengan View yang Bagus, Banyak Spot Foto Instagramable!

 -  Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah.

Tak hanya tempat wisata, kota Bandung juga memiliki banyak tempat kuliner yang enak dengan pemandangan yang bagus.

Bagi kamu warga Bandung, ini ada tiga rekomendasi tempat makan di Bandung dengan view yang bagus dan layak untuk dikunjungi bersama dengan teman ataupun keluarga. Yuk simak apa saja.

  1. Dapur Solo

Dapur Solo  merupakan salah satu tempat kuliner yang menawarkan menu makanan khas Jawa dan makanan ini sudah ada sejak tahun 1988.

Dilansir dari akun Instagram @dapursolo1988, tempat kuliner di Dapur Solo ini memiliki pemandangan yang bagus. Tak heran banyak para pengunjung yang mengunjungi tempat kuliner di Dapur Solo.

Selain itu, Dapur Solo memiliki banyak menu makanan seperti timlo solo, selat solo, tempe mendoan, empal gentong, lontong solo, tongseng kambing, bakwan Surabaya, urap sayur, dan masih banyak menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan di Dapur Solo dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan dan tempat kuliner ini memiliki banyak cabang salah satunya berlokasi di Cihampelas Walk (GF-25 FF-26), Jl. Cihampelas Walk Cipaganti, Coblong, Bandung, Jawa Barat.

  1. UNOS

Berlokasi di Jl. Dago Giri, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. UNOS merupakan tempat kuliner yang memiliki pemandangan alam yang indah.

Di tempat kuliner ini juga memiliki suasana yang sejuk dan banyak spot-spot foto yang estetik dan instagramable.

Dilansir dari akun Instagram @unos.giri, tempat kuliner di UNOS menawarkan banyak menu makanan seperti beef atau chicken yaki udon, spaghetti pesto, gyudon, mushroom bolognese, hot chips, crab mayo, mie goreng, mie tek-tek, dan masih banyak menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di UNOS seperti americano, cappuccino, crème brulle, chocolate, thai tea, matcha, lemon tea, lychee tea, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga makanan dan minuman di UNOS dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribu.

  1. Bata Café

 Bata Café merupakan tempat kuliner di Bandung dengan pemandangan sawah yang indah yang dapat memanjakan mata para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @batacafe, tempat kuliner ini menawarkan banyak menu makanan seperti nasi oseng iga pedas, nasi ayam geprek, nasi ayam rica-rica, nasi ayam goreng serundeng, spaghetti Bolognese, nasi goreng kampung, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga banyak menu minuman di Bata Café seperti bata coffee cubes, juice strawberry, matcha latte, taro latte, milo latte, jeruk peras, lemon tea, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Bata Café dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribu.

Bata Café berlokasi di Cibojong Haur Hapit, Bojongsari, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40288.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat makan di Bandung dengan view bagus yang layak untuk dikunjungi bersama dengan teman ataupun keluarga.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #wajib #mampir #tempat #makan #bandung #dengan #view #yang #bagus #banyak #spot #foto #instagramable

KOMENTAR