Ini 9 Rekomendasi Hotel Dekat DBL Arena dan Jatim International Expo Surabaya, Dari yang Murah Sampai Mewah
Ilustrasi perempuan sedang menginap di hotel untuk melakukan perjalanan bisnis. (freepik)
07:07
13 September 2024

Ini 9 Rekomendasi Hotel Dekat DBL Arena dan Jatim International Expo Surabaya, Dari yang Murah Sampai Mewah

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia setelah Jakarta. sebagai kota besar, beragam event keerap digelar di Kota Pahlawan itu.

DBL Arena dan Jatim Expo merupakan dua dari sekian lokasi yang kerap digunakan untuk tempat digelarnya event menarik di Surabaya.

Kedua gedung itu berdekatan dan hanya dipisahkan oleh jalan Ahmad Yani. Terlebih lagi, keduanya cukup dekat dengan Stasiun Kereta Api Wonokromo, yang membuat akses bagi pelancong semakin mudah.

Ada banyak sekali ragam event yang biasanya digelar di DBL Arena dan Jatim Expo, mulai dari konser, pertandingan olahraga, talkshow, reuni, pameran, bazar, dan lain sebagainya.

Maka tidak heran bila banyak masyarakat dari luar kota Surabaya yang mencari hotel maupun penginapan di sekitar dua lokasi tersebut. Beberapa hotel mulai dari yang berbintang satu sampai bintang lima bisa anda temukan di sekitar sini.

Berikut beberapa hotel di sekitar DBL Arena dan Jatim Expo yang bisa Anda jadikan pilihan, mulai dari yang termurah sampai termahal.

  1. Hotel SWK 95

Hotel yang terletak di Jalan Siwalankerto No. 95 ini menawarkan kenyamanan yang cukup untuk singgah. Satu kamar hotel ini bisa diisi dua orang dan harganya ditawarkan mulai dari Rp 180 ribuan per malam.

Hotel ini memiliki fasilitas dasar yang cukup lengkap. Selain fasilitas dasar, ada pula fasilitas seperti mini ballroom untuk pertemuan dan juga tempat parkir yang muat kendaraan besar.

Dengan harga yang cukup terjangkau, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda saat singgah sementara di Surabaya.

  1. Hersya Front One Boutique Hotel Surabaya

Hotel ini merupakan hotel berbintang dua. Berada di Jalan Ketintang Baru, Anda bisa menginap di hotel ini hanya dengan berbekal Rp 200 ribuan saja.

Ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan, mulai dari laundry service, resto, lahan parkir yang cukup, dan sejumlah fasilitas lain.

  1. POP! Hotel Diponegoro Surabaya

POP! Hotel Diponegoro ini merupakan salah satu hotel yang banyak dicari oleh pelancong. Berlabel hotel Bintang 2, Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai Rp 250 ribuan saja.

Ada banyak kamar yang tersedia. Beberapa kamar menyediakan pemandangan indah dari ketinggian. Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan, mulai dari laundry, resto, airport shuttle, dan fasilitas lainnya.

  1. BATIQA Hotel Darmo Surabaya

Batiqa Hotel Darmo ini terletak di Jalan Darmokali. Merupakan hotel berbintang tiga, hotel ini menyediakan hunian nyaman dengan pemandangan yang menarik.

Untuk bisa menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh biaya sebesar Rp 300 ribuan saja per malamnya.

Ada banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan, mulai dari kafe, restoran dengan buffet, mini ballroom, hingga lahan parkir yang memadai.

  1. Grand Darmo Suite by Amitha.

Berlabel hotel berbintang empat, Anda bisa menyewa kamar di hotel ini mulai harga Rp 380 ribuan saja per malamnya. Hotel ini menyediakan banyak ragam menu di restorannya.
Kemudian ada fasilitas lain yang dapat memanjakan pelancong, mulai dari airport shuttle, fitness center, spa, dan juga kolam renang indoor.

  1. The Southern Hotel Surabaya

Hotel ini terletak di Jalan Raya Jemursari No. 110–112 ini merupakan hotel berbintang empat. Menawarkan kenyamanan yang sangat cukup dan juga pemandangan yang bagus, Anda bisa menyewa kamar di hotel ini dengan tarif mulai Rp 400 ribuan saja.

Ada banyak fasilitas yang disediakan, mulai dari kafe, resto, bar, tempat parkir yang cukup luas, ballroom, kolam renang, fitness centre, sampai spa.

  1. BeSS Mansion Hotel Surabaya

Jika Anda mencari hotel Bintang empat lain, BeSS Mansion ini bisa jadi pilihan. Menawarkan harga kamar mulai dari Rp 500 ribuan, Anda bisa menginap di kamar yang cukup mewah dengan pemandangan yang cantik.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Mulai dari area parkir yang  luas, disabilitas friendly, laundry, airport shuttle, spa, fitness center, bahkan kolam renang outdoor.

  1. The Alana Surabaya

The Alana Surabaya juga merupakan salah satu hotel Bintang empat di Ketintang yang bisa dipertimbangkan. Hotel ini juga menjadi salah satu hotel pilihan pelancong ketika berada di Surabaya.

Harga kamar per malamnya mulai dari Rp 680 ribuan, Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas yang sangat memanjakan. Mulai dari lahan parkir yang luas, disabilitas friendly, kolam renang indoor, resto buffet, airport shuttle, hingga laundry. Hotel ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang mempertimbangkan kemudahan akses.

  1.    Mövenpick Surabaya City

Mövenpick merupakan hotel berbintang lima yang ada di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Letaknya sangat dekat dengan DBL Arena maupun Jatim Expo. Anda bisa mengakses kedua lokasi itu hanya dengan jalan kaki dari hotel.

Menyediakan fasilitas yang cukup mewah, Anda bisa menginap di hotel ini dengan merogoh budget mulai dari Rp 990 ribuan. Ketika bermalam di sini, Anda bisa menikmati suasana hotel yang sangat nyaman dan tenang dengan beragam fasilitas yang lengkap.

Mulai dari lobby bar, living area, TV, dapur dalam kamar, fitness center, laundy, kolam renang outdoor, restoran buffet, airport shuttle, sampai spa.

Editor: Bayu Putra

Tag:  #rekomendasi #hotel #dekat #arena #jatim #international #expo #surabaya #dari #yang #murah #sampai #mewah

KOMENTAR