Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila setelah Dapat KDRT dari Armor Toreador, Mulan Jameela: Trauma Berat
Mulan Jameela (kiri) membongkar kondisi Cut Intan Nabila (kanan) yang kini mengalami trauma berat usai mendapat KDRT dari Armor Toreador. 
08:07
19 Agustus 2024

Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila setelah Dapat KDRT dari Armor Toreador, Mulan Jameela: Trauma Berat

Penyanyi Mulan Jameela mengungkapkan kondisi terkini selebgram Cut Intan Nabila setelah mendapatkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador.

Hingga kini, kisruh rumah tangga antara Cut Intan Nabila dengan Armor Toreador masih hangat diperbincangkan publik.

Hal itu terjadi buntut tersebarnya video KDRT Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila beberapa waktu lalu.

Viralnya video dirinya diduga mendapatkan KDRT dari Armor Toreador membuat Cut Intan Nabila banjir dukungan.

Salah satu dukungan datang dari penyanyi papan atas Mulan Jameela.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (19/8/2024), Mulan Jameela mengungkap kondisi terkini selebgram asal Aceh tersebut.

"Sebelum nantinya Intan akan bicara, saya akan menyampaikan kondisi baik mental dan fisik Intan," ujar Mulan Jameela.

Diakui istri musisi Ahmad Dhani itu, setelah mendapatkan tindakan keji dari Armor Toreador, Cut Intan Nabila mengalami trauma berat.

"Pada saat ini tentunya hal ini sangat mengguncang, baik mental maupun fisik, Intan mengalami trauma yang cukup berat," bebernya.

Pelantun tembang Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi itu juga menyinggung soal maraknya opini-opini yang beredar terkait kasus selebgram yang akrab disapa Intan itu.

Menurut Mulan, opini yang kini beredar di publik cukup mengganggu selebgram 23 tahun itu.

"Tentunya kita juga besar harapan, butuh dukungan dari rekan-rekan wartawan atau temen-temen di rumah, seluruh masyarakat, mudah-mudahan tidak terjadi opini-opini yang membuat Intan cukup kepikiran."

"Karena dia memiliki fokus yang cukup berat, baik kasusnya di kepolisian, atau pun dia harus menata hati dan fisiknya juga, dia juga membagi-bagi fokusnya juga terhadap anak," ungkapnya.

Cut Intan Nabila Berencana Pisah dari Armor Toreador

Dalam pemberitaan sebelumnya, Cut Intan Nabila disebut-sebut berencana berpisah dari Armor Toreador setelah kasus KDRT viral.

Hal itu dibenarkan oleh pengusaha Shella Saukia yang tak lain adalah orang terdekat Cut Intan Nabila.

"Pokoknya Intan maunya juga berpisah secara terhormat," kata Shella Saukia dalam unggahan TikToknya beberapa waktu lalu.

Pengusaha asal Banda Aceh itu juga menegaskan, kini Cut Intan Nabila bersikeras untuk melanjutkan kasus KDRT Armor Toreador yang sedang bergulir di meja hukum.

Mulan Jameela nsjkdkjasdasdsad Mulan Jameela (kiri) mengungkap kondisi Cut Intan Nabila (kanan) yang alami trauma berat usai dapat KDRT dari suami.

Pernyataan Shella Saukia itu sekaligus membantah desas-desus soal Cut Intan Nabila yang berencana rujuk dengan Armor Toreador.

"Ya baik-baik dijalani semua prosesnya, ini tetap lanjut."

"Jadi kabar-kabar di luar sana yang bilang cabut laporan lah, rujuk lah itu nggak bener Sekarang itu Intan sedang menjalani prosesnya dengan rapi," tutup Shella Saukia.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Pravitri Retno W

Tag:  #ungkap #kondisi #intan #nabila #setelah #dapat #kdrt #dari #armor #toreador #mulan #jameela #trauma #berat

KOMENTAR