Polisi Pastikan Tak Ada Upaya Pencabutan Laporan terkait Kasus KDRT Cut Intan Nabila
Cut Intan Nabila (kiri) dan Armor Toreador (kanan). Humas Polres Bogor, Iptu Desi memastikan tidak ada upaya pencabutan laporan terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila. 
09:00
17 Agustus 2024

Polisi Pastikan Tak Ada Upaya Pencabutan Laporan terkait Kasus KDRT Cut Intan Nabila

- Humas Polres Bogor, Iptu Desi memastikan tidak ada upaya pencabutan laporan terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila.

Hal itu mengkonfirmasi kabar adanya upaya dari Armor Toreador melakukan perdamaian dengan Cut Intan Nabila.

"Menjelaskan terkait isu di luar rumornya ada pencabutan laporan dan penyelesaian musyawarah belum ada, sampai sekarang proses hukum tingkat penyidikan sampai saat ini masih berjalan," kata Iptu Desi di kantornya, Jumat (16/8/2024).

Begitupun upaya untuk melakukan restorative justice (RJ) yang menurutnya belum dari pihak Armor Toreador.

"Sampai sekarang juga belum ada mungkin pada saat awal dari adanya penangkapan pelaku memang ada pengacara keluarga tersangka hadir, tapi kelanjutannya belum ada," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Armor menaruh harapan agar kasus yang menjeratnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan melalui restorative justice.

Irawansyah kuasa hukum Armor menjelaskan dasar hukum agar restorative justice antara kliennya dan Intan Nabila terealisasikan.

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #polisi #pastikan #upaya #pencabutan #laporan #terkait #kasus #kdrt #intan #nabila

KOMENTAR