Irish Bella Prihatin Lihat Kondisi Ammar Zoni, Ingat Saat Masih Jadi Istrinya Urusi Penampilannya
Irish Bella (kiri) tak mau ikut campur dengan keputusan Ammar Zoni (kanan). Irish Bella pun ada rasa prihatin melihat kondisi Ammar saat ini. Ia ingat saat dirinya masih jadi istri Ammar Zoni. Soal penampilan Ammar dia urusi. 
12:07
2 April 2024

Irish Bella Prihatin Lihat Kondisi Ammar Zoni, Ingat Saat Masih Jadi Istrinya Urusi Penampilannya

- Meski sudah resmi bercerai, Irish Bella masih merasa prihatin terhadap apa yang terjadi pada mantan suaminya, Ammar Zoni.

Ammar kembali harus berurusan dengan proses hukum dan persidangan setelah kasus narkobanya sudah P21.

Penampilan Ammar Zoni yang berubah drastis juga jadi sorotan orang-orang, Irish Bella pun ada rasa prihatin melihat kondisi Ammar saat ini.

Irish Bella seolah ingat pada masa lalunya, saat dirinya masih jadi istri Ammar Zoni. Soal penampilan Ammar dia yang mengurus.

"Aku prihatin banget. Apalagi dulu kita pernah berumah tangga sudah aku urus banget," ucap Irish Bella dikutip Tribunnews.com, dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Selasa (2/4/2024)

"Pasti prihatin sih melihat beliau dengan kondisi sekarang," terusnya.

Namun karena saat ini sudah berpisah, Irish hanya bisa memberikan support dengan doa untuk Ammar Zoni.

Ammar Zoni saat di Kejari, Jakarta Barat - Inilah fakta dibalik penampilan Ammar Zoni yang terlihat lebih religius saat jalani sidang kasus narkoba, sebut sedang mendekatkan diri saat Ramadhan. Ammar Zoni saat di Kejari, Jakarta Barat - Inilah fakta dibalik penampilan Ammar Zoni yang terlihat lebih religius saat jalani sidang kasus narkoba, sebut sedang mendekatkan diri saat Ramadhan. (Kolase Tribunnews)

Ia juga menyediakan waktu dan momen seluas-luasnya untuk Ammar Zoni jika nanti sudah bebas ingin bertemu dengan anak-anak.

"Tapi ya, balik lagi aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membukakan pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak," terang Irish Bella.

"Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini," ungkapnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai, penyebab utamanya adalah karena kasus narkoba Ammar Zoni yang kedua pada awal 2023 lalu.

Belum lama digugat cerai oleh Irish Bella, Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba ketiga kalinya.
 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #irish #bella #prihatin #lihat #kondisi #ammar #zoni #ingat #saat #masih #jadi #istrinya #urusi #penampilannya

KOMENTAR