Adisti Larassati Isi Ramadan dengan Berbagi Lewat Media Sosial Sembari Selesaikan Kuliah S2
Aktris Adisti Larassati Kusnandar. 
22:14
1 April 2024

Adisti Larassati Isi Ramadan dengan Berbagi Lewat Media Sosial Sembari Selesaikan Kuliah S2

Artis peran Adisti Larassati Kusnandar punya cara sendiri untuk mengisi waktu di bulan ramadan.

Bintang FTV Kisah Nyata Indosiar aktif menggelar giveaway ke followersnya di media sosial instagram

Perempuan yang akrab disapa Larassati itu mengajak teman-teman maupun pengikut media sosialnya untuk menyumbangkan makanan berbuka kepada yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah setiap tahun, aku selalu membiasakan diri berbagi ke sesama, terutama untuk mereka yang butuh. Bukan cuma bulan Ramadan sih tapi juga bulan lainnya," beber Larassati kepada awak media Senin, (1/4/2024).

"Tapi kan kalau bulan puasa pahala kita berkali lipat ketika berbuat kebaikan, masya Allah jadi aku lebih antusias dan rutin," katanya.

Lewat akun media sosial Instagram miliknya @larassatikusnandar14 juga ia sering kali melakukan giveaway kepada followers selama bulan Ramadan

Ia memberikan beberapa pertanyaan di akun media sosial instagram kemudian memberikan hadiah uang ke followersnya yang bisa menjawab.

"Iya jadi memang konsepnya berbagi tapi versi kekinian yaa. Selain bermanfaat kan juga bisa seru-seruan dan lebih bounding ke followers aku. Mereka juga responnya positif dan happy banget," tuturnya sembari tertawa.

Selain itu, selama bulan ramadan Larassati juga masih sibuk menjalani syuting sinetron maupun FTV dan menjalani studi S2 di London School of Public Relation (LSPR). 

"Jadi selama puasa ini aku ada aja kesibukannya. Alhamdulillah bikin puasanya nggak berasa dan insya Allah lebih berkah," ungkapnya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #adisti #larassati #ramadan #dengan #berbagi #lewat #media #sosial #sembari #selesaikan #kuliah

KOMENTAR