Abang L, Putranya Dapat Penghargaan Khusus, Rizky Billar Ingin Lagu Anak-Anak Semakin Banyak
Muhammad Levian Alfatih Billar anak dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, membawa pulang piala penghargaan dari Indonesian Dangdut Awards 2024. 
12:21
25 Oktober 2024

Abang L, Putranya Dapat Penghargaan Khusus, Rizky Billar Ingin Lagu Anak-Anak Semakin Banyak

- Muhammad Levian Alfatih Billar anak dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, membawa pulang piala penghargaan dari Indonesian Dangdut Awards 2024.


Muhammad Levian Alfatih Billar alias Abang L menerima piala penghargaan khusus dari Indosiar, yakni Penyanyi Cilik Terpopuler IDA 2024 dengan penilaian, keberaniannya atas menunjukan bakar menyanyi di depan umum diusianya yang masih tiga tahun.


Rizky Billar bersyukur putranya yang masih berusia tiga tahun sudah mendapatkan penghargaan, tingkah laku Abang L yang menggemaskan rupanya bisa menghibur banyak orang dan diapresiasi.


"Alhamdulillah Abang L dapet banyak Apresiasi dan penghargaan secara khusus tadi," kata Rizky Billar ketika ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2024/) malam.


"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada anak saya," sambungnya.


Billar menegaskan bahwa dirinya mengizinkan dan membuatkan Abang L sebuah karya lagu, bukan semata-mata untuk bisa memenangkan sebuah penghargaan.


"Saya hanya mau berkarya saja dengan jujur. Ketika Abang L mau menyanyi, saya buatkan karya yang memang sesuai sama usianya," ucapnya.


Suami Lesti Kejora itu tak menampik, zaman sekarang jarang sekali Lagu-Lagu khusus untuk anak-anak yang dikeluarkan dari penyanyi-penyanyi muda Indonesia, bahkan hampir tidak ada.



Billar merasa Anak-Anak zaman sekarang lebih banyak mengonsumsi lagu-lagu orang dewasa, karena kurangnya lagu buat Anak-Anak.


"Ini yang jadi keresahan sehingga saya sedang mempersiapkan sebuah lagu Anak-Anak yang nantinya akan dinyanyikan Abang L. Karena bagi saya, anak harus mendengar lagu yang sesuai usianya, bukan lagu orang dewasa," jelasnya.


Rizky Billar berharap kedepan para musisi Indonesia bisa tersentuh hatinya, dengan mengeluarkan lagu-lagu khusus buat Anak-Anak Indonesia.


"Pengin nantinya lagu Abang L bisa jadi playlist buat Anak-Anak Indonesia," ujar Rizky Billar. (ARI).

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #abang #putranya #dapat #penghargaan #khusus #rizky #billar #ingin #lagu #anak #anak #semakin #banyak

KOMENTAR