Siti Badriah Sebut Penyebab Jari Kelingking Krisjiana Baharuddin Patah di Lokasi Syuting
Krisjiana Baharudin (kiri) dan Siti Badriah (kanan) - Setelah melakukan operasi tumor kelenjar getah bening, Siti Badriah kini tidak lagi makan nasi. 
13:49
24 Pebruari 2024

Siti Badriah Sebut Penyebab Jari Kelingking Krisjiana Baharuddin Patah di Lokasi Syuting

Pedangdut Siti Badriah dibuat panik oleh Krisjiana Baharuddin, saat mendapat kabar tak sedap dari sang suami di lokasi syuting.

Siti Badriah sangat kaget saat tau kabar suaminya, Keisjiana Baharuddin mengalami patah jari kelingking saat menjalani adegan laga di lokasi syuting.

"Jujur sempat lah aku kaget banget, kaget setengah mati. itu baru tangan ya bukan yang lainnya," kata Siti Badriah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024) Malam.

Wanita yang akrab disapa Sibad ini menjelaskan bahwa jari kelingking Krisjiana patah karena sedang beradegan di depan mobil.

"Kalau gak salah kap mobil kebanting atau kap mobil itu kesenggol gitu, terus kena tangannya jadinya patah," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

"Jadi kayak tulang dibagian jari kelingking itu misah dan dibawa ke dokter di gyps," sambungnya.

Pelantun Lagi Syantik ini menyebut Krisjiana tidak menggunakan pemeran pengganti, karena mau menjalani adegannya dilakukan sendiri tanpa diganti orang lain.

"Dan lagi pula itu kayaknya nggak terlalu berbahaya juga. Jadi dia mau ngambil sendiri aja. Pengen professional ceunah tapi taunya malah kena," jelasnya.

Menurut Sibad, Krisjiana selalu memiliki kejadian aneh setiap menerima project dan menjalani proses syuting. Hanya saja baru kali ini sampai jari kelingkingnya patah.

"Mungkin kebetulan kali ya ada masalah terus, cuma ini yang parah," ungkapnya.

Akan tetapi, diakui Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin tidak pulang. Suami pun diminta melanjutkan syuting meski masih merasakan kesakitan.

"Hari itu juga dia kecelakaan, tangannya ya. Hari itu juga dia langsung syuting lagi. Jadi bentaran doang. Cuma dibenerin bentar," ujar Siti Badriah. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #siti #badriah #sebut #penyebab #jari #kelingking #krisjiana #baharuddin #patah #lokasi #syuting

KOMENTAR