Perjalanan Emosional Zulaeyka Cono di Single 'Sampai di Sini'
Zulaeyka Cono, seorang penyanyi. 
20:35
21 Oktober 2024

Perjalanan Emosional Zulaeyka Cono di Single 'Sampai di Sini'

Penyanyi Zulaeyka Cono kembali menghadirkan single terbaru berjudul Sampai di Sini pada 1 Oktober 2024.

Lagu Sampai di Sini mencerminkan perkembangan Zulaeyka Cono sebagai penyanyi bergenre pop dengan lirik penuh emosi dari pengalaman hidup.

Dalam proses penciptaan lagu Sampai di Sini, Zulaeyka Cono bekerja sama dengan Indra Watulingas sebagai produser dan penulis lirik. 

Zulaeyka sendiri turut berkontribusi dalam pembuatan lirik, mengambil inspirasi dari pengalaman dan curahan hati teman-temannya. 

“Awalnya cerita lagu ini tidak terlalu berkaitan dengan saya, namun seiring waktu, saya akhirnya merasa terhubung dengan kisah ini,” kata Zulaeyka kepada awak media belum lama ini.

Dukungan untuk terus berkarya di industri musik tanah air tentu tidak terlepas dari timnya, Playful Management dan Petrick Mandey, yang berperan sebagai Vocal Coach sekaligus Director.

"Dalam penggarapan lagu ini tidak begitu sulit, karena aku juga dibantu sama ka Petrick Mandey sebagai Vocal Coach & Director aku," ungkap Zulaeyka.


Adapun Sampai di Sini mengisahkan tentang seseorang yang terus memberikan kesempatan kepada pasangannya namun terus disia-siakan.

Kemudian proses rekaman lagu ini dimulai pada Agustus, diikuti dengan pembuatan video klip pada bulan September. 

Lewat single Sampai di Sini diharapkan bisa diterima positif oleh penikmat musik tanah air.

“Pressure pasti ada, tapi yang penting adalah mempersiapkan mental dan terus berlatih,” ungkap Zulaeyka.

Dengan karakter suaranya yang unik dan dedikasi pada musik, Zulaeyka Kono berharap bisa terus berkembang dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi di masa depan. “Yang penting adalah tetap menjadi diri sendiri dan terus berproses,” tutupnya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #perjalanan #emosional #zulaeyka #cono #single #sampai #sini

KOMENTAR