Jadi Produser Film, Kesempatan Ria Ricis Cari Cuan untuk Bangun Rumah
Ria Ricis berencana tinggalkan aktivitas di depan layar setelah memutuskan untuk jadi produser film layar lebar bersama RH Entertainment, ditemui di kawasan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024) 
17:42
17 Oktober 2024

Jadi Produser Film, Kesempatan Ria Ricis Cari Cuan untuk Bangun Rumah

Ria Ricis cari kesibukkan baru di balik layar dengan menjadi produser film layar lebar, ia pun bicara soal cuan di kerjaan barunya itu.

Ricis hanya tertawa ketika ditanya cuan sebagai produser lebih besar dibanding menjadi Youtubers dan aktris di depan layar.

Secara spontan Ria Ricis menuturkan sedang bangun rumah. Jadi produser film merupakan kesempatan baginya menambah pundi-pundi cuan. 

"Amiin (cuan besar). Ya saya lagi bangun rumah soalnya. Kok bocor deh jadinya kan," ucap Ria Ricis sembari tertawa ketika ditemui di kawasan Kembanga Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024).

"Karena ada tawaran ini wah cuan nih, ya udah deh gas," terusnya.

Ricis mengungkapkan bahwa sebetulnya dalam mencari kesibukkan dirinya tidak mengutamakan soal uang, namun tak dipungkiri dalam hidup segalanya butuh uang.

Sehingga ketika disebut penghasilan sebagai produser lebih besar, ia hanya bisa mengamini dan berharap bisa dengan baik menjalankan kesibukkan barunya itu.

"Sebenarnya cuan bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang," katanya sambil tertawa.

"Jadi kalau membicarakan cuan lebih besar mana, ya kita doakan saja teman-teman di sini banyak berkah. Amiin," terusnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis bergabung dengan RH Entertainment dan memulai kesibukan baru di balik layar sebagai produser.


Hal ini membuatnya perlahan meninggalkan aktivitas di depan layar sebagai aktris dan ingin fokus sesaat sebagai produser.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #jadi #produser #film #kesempatan #ricis #cari #cuan #untuk #bangun #rumah

KOMENTAR