Gara-gara Diminta Bikin Soundtrack Film, Binsar Bayou Kepincut Campursari Rock
Binsar Bayou, seorang musisi 
21:49
8 Februari 2024

Gara-gara Diminta Bikin Soundtrack Film, Binsar Bayou Kepincut Campursari Rock

Binsar Bayou mengeluarkan single terbaru berjudul "Cinta". Aransemennya campursari rock.

Menurut Binsar, lagu ini ia ciptakan sebagai lagu original soundtrack film Cidro Asmoro 2 produksi Ad Glow Production serta diproduseri oleh Aji Fauzi dan Rene Sonata.

Ditemui di sela-sela acara Ngamen Keliling Kampung di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama Once Mekel, Willy Sket, dan sejumlah artis lainnya, Binsar bercerita bahwa dia tertarik untuk bernyanyi dengan genre campursari karena ada magic-nya untuk joget, walaupun sebenarnya lagu ini liriknya sedih atau patah hati.

"Awalnya sih saya ditawari mengisi satu lagu untuk film Cidro Asmoro 2, dan saya merasa tertantang untuk menyanyikan dengan genre campursari," ujar Binsar.

Musik campursari saat ini begitu banyak diminati anak-anak muda bukan hanya dari Jawa saja namun sudah menyebar ke seluruh kota-kota di Indonesia.

Genre musik ini menjadi viral dan mulai digemari saat seniman Didi Kempot mengeluarkan album dengan banyak lagu terkenal seperti Stasiun Balapan, Pamer Bojo, Banyu Langit, dan lainnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #gara #gara #diminta #bikin #soundtrack #film #binsar #bayou #kepincut #campursari #rock

KOMENTAR