Tak Dapat Tiket, Bella Shofie Tak Bisa Pulang Saat Ibu Meninggal, Sang Ayah Minta Tak Paksakan Diri
Hamzah Nasution (kiri) Bella dan Agustini (kanan) - Ayah Bella Shofie sebut putrinya sedang menjalani kegiatan politik, hingga tidak bisa hadir dalam prosesi pemakaman ibunda. Ia meminta putrinya itu tidak memaksakan diri untuk segera tiba di Jakarta. 
10:21
5 Februari 2024

Tak Dapat Tiket, Bella Shofie Tak Bisa Pulang Saat Ibu Meninggal, Sang Ayah Minta Tak Paksakan Diri

- Aktris sekaligus penyanyi Bella Shofie masih berada di luar kota ketika sang ibu, Agustini meninggal dunia pada Sabtu (3/2/2024) malam.

Bella Shofie diketahui tengah berada di Ambon. Sehingga ia kesulitan untuk mendapat tiket pesawat pulang ke Jakarta secara mendadak.

Hal ini diungkap oleh ayah Bella Shofie, Hamzah Nasution dimana ia meminta putrinya itu tidak memaksakan diri untuk segera tiba di Jakarta.

“Saya bilang enggak usah (pulang) karena hari ini tidak ada pesawat. Jadi enggak usah memaksakan diri," kata Hamzah Nasution di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024).

Kendati demikian, Hamzah memastikan Bella akan pulang ke Jakarta pada Selasa (6/2/2024).

"InsyaAllah dia (Bella) pulang hari Selasa,” lanjut Hamzah.

Bella Shofie kemudian memastikan kondisinya saat ini di Ambon memang tidak mendapatkan sinyal, lantaran ia berada di pedalaman desa.

"Aku kemarin nggak ada sinyal tiga hari ini. Hari ini baru ke daerah yang ada sinyal. Terus semalam (mencari tiket pesawat) tapi nggak ada pesawat," ujar Bella Shofie melalui telepon.

Jenazah Agustini pun telah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (4/2/2024).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #dapat #tiket #bella #shofie #bisa #pulang #saat #meninggal #sang #ayah #minta #paksakan #diri

KOMENTAR